Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Byson, Semakin Menggoda!

Modifikasi Yamaha Byson, Semakin Menggoda!

0 3123

Modifikasi Motor Yamaha Byson, Bila disandingkan dengan motor sport sekelasnya, bisa dipastikan Yamaha Byson merupakan model dengan desain paling menarik. Salah satu hal yang menunjang tampilannya adalah digunakannya sok depan berjenis teleskopik yang memiliki diameter besar.

Akan tetapi, walau wajah tampak menawan dan gagah bukan berarti menjadi sebuah alasan untuk tidak memodifikasinya. Untuk menyesuaikan bagian kaki-kaki dengan bodi, salah satu Yamaha Byson lansiran 2012 ini mendapat beberapa sentuhan modifikasi.

Tukijan dari ARM Motor di Cakung, Jakarta Timur menitikberatkan ubahan pada bagian bodi belakang yang berubah wujud menjadi single seater. Kemudian di bagian sisi tangki, pada kondom standar, dimensinya diganti dengan yang lebih besar.

Modifikasi Yamaha Byson 2012 2

Pada kondom tangki baru yang diusung ini terdapat lampu sein. Dengan penerapan tersebut membuat bagian depan motor sport tampil lebih ringan, tetapi tetap sesuai dengan peraturan lalu-lintas. Beralih ke cover samping bagian depan, tampilannya juga berubah. Rancangan yang terpisah antara atas dan bawah, dibuat menyatu dengan karakter tegas.

Untuk memperindah penampilannya, sentuhan akhir harus dilakukan dengan tepat. Maka dari itu dipilih tiga warna dominan, yakni merah, putih dan biru yang dikombinasikan dengan motif bintang yang melekat di beberapa bagian. Dengan sentuhan akhir ini Yamaha Byson tampil lebih menawan dan penuh warna.

Berikut data Modifikasi Yamaha Byson 2012:

Knalpot : R9
Setang : Renthal
Footstep : Nui
Pelek : Standar
Ban : Standar
Headlamp : Angle eyes
Hugger : Custom
Biaya : Rp 7,5 jutaan

Source: modifikasi motor byson, modifikasi byson, new yamaha byson 2015, byson modifikasi, yamaha byson modifikasi, byson modifikasi 2015, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply