Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Byson 2012, Perpaduan Tiga Motor Sport

Modifikasi Yamaha Byson 2012, Perpaduan Tiga Motor Sport

0 4703

Modifikasi Motor Sport Yamah Byson, Dengan balutan warna oranye, motor modifikasi Yamaha Byson ini tampil segar dan beda. Shendy, pemilik motor sport produksi 2012 ini memadukan tiga model motor lain menjadi satu. Dengan begitu Byson akan memiliki tampilan street fighter seperti yang diinginkannya.

Melirik bagian buritan, terlihat rancangan yang meniru motor Ducati 989. Sedangkan bagian kondom tangki dirancang dengan mengadopsi desain Kawasaki ER-6n. Kemudian, bagian kaki belakang, tampak pelindung swing arm yang desainnya menyerupai Honda RCV lansiran 2012.

“Meski bentuknya enggak sama persis, tapi ciri khasnya dari bagian ketiga tunggangan tersebut tetap jelas terlihat. Tujuannya biar ubahannya enggak terlihat monoton dan pasaran dibanding modifikasi pada umumnya. Lebih tepatnya dalam satu raga, yakni Yamaha Byson ada tiga rasa tunggangan lain,” kata Shendy.

Modifikasi Yamaha Byson 2012 4

Beberapa bagian seperti cover engine dan kedok lampu dirancang mengikuti ubahan yang diterapkan. “Yang penting matching dan senada dengan bentuk bodi. Nah yang palin utama, kesan tunggangan SF-nya juga makin kental,” ungkap Shendy.

Berikut spesifikasi yang dipakai pada modifikasi Yamaha Byson 2012:

Kedok lampu : Model transformer (Custom)
Setang : Black Diamond
Spion : Black Diamond
Sepatbor depan : Custom
Ban : Zeneos 110/70-17 & 150/70-17
Cakram belakang : Honda Tiger Revo (Custom)
Footstep underbone : NUI
Gir belakang : Sinnob
Pelindung mesin : NUI
Knalpot : Black Diamond
Frame slider : Black Diamond
Pengerjaan : 2 minggu
Biaya : Sekitar Rp 12 jutaan

Source: modifikasi byson 2015, motor byson 2015, motor modifikasi, modifikasi motor Byson 2015, modifikasi motor yamaha, byson new 2015, modifikasi motor sport yamaha byson, cara pasang footstep underbone byson, modifikasi yamaha byson trail, 

Dendy Santoso, pria lulusan sekolah jurnalistik di Jakarta, menekuni wartawan fotografi sejak 2005 di kantor berita nasional. Dendy lalu bergabung sebagai fotografer majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia pada 2010.

Leave a Reply