Home Kawasaki Kelebihan New Kawasaki Ninja 250 RR Mono Indonesia

Kelebihan New Kawasaki Ninja 250 RR Mono Indonesia

kelebihan kawasaki ninja 250 rr mono terbaru 2014

Keunggulan Motor Sport Kawasaki Ninja 250 RR Mono Terbaru. Baru ini Kawasaki Indonesia telah resmi meluncurkan varian sport premium miliknya Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Motor yang digadangkan sebagai pengganti dari Ninja RR 2 tak ini hadir dengan harga yang terbilang murah untuk kelasnya yakni dibanderol dengan harga berkisar Rp 40 jutaan. Meskipun dilego dengan harga yang terbilang murah, motor sport 1 silinder ini tetap hadir dengan keunggulan-keunggulan yang lebih baik dibandingkan dengan motor sport lain yang memiliki kisaran harga yang sama. Berikut adalah keunggulan dari Kawasaki Ninja 250 RR Mono 2014 di Indonesia :

1. Power
New Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 27,6 hp, menyuguhkan tenaga yang jauh lebih besar dibandingkan dengan tenaga motor sport lain yang dilego dengan harga yang sama.

2. Full Digital Speedometer
Dilengkapi dengan desain speedometer full digital yang dipadu dengan tachometer dan trip yang dapat diatur sesuai keinginan pengendara.

3. Clever Heat Management
Pada fairing dan mesin dirancang guna memberikan rasa nyaman kepada pengendara yang secara fungsional menyalurkan panas mesin kebagian bawah motor dan bukan kesamping sehingga sangat nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh ataupun ketika jalanan macet. Dengan kata lain, motor sport ini tidak membuat betis dan paha pengendara merasakan panas lebih saat digunakan untuk berkendara.

4. Unitrak Adjustable Suspension
Dibekali dengan suspensi Unitrak yang dirancang dengan penempatan yang proporsional sehingga mampu meningkatkan performa dan stabilitas motor yang secara langsung memberikan rasa ergonomi pada pengendara. Pengendara juga dapat mengatur peredam suspensi ini sampai 5 opsi.

5. System ABS
Motor sport 1 silinder ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS atau Antilock Brake System guna meningkatkan akurasi dari pengereman yang mencegah ban motor terkunci.

6. Slim Size With Light Weight Body
New Kawasaki Ninja 250 RR Mono ini memiliki desain body yang lebih ramping dibandingkan dengan pendahulunya, dimana motor sport ini memiliki berat juga lebih ringan tentunya yakni sebesar 151 kg saja.

Source: kawasaki ninja motor sport, motor sport kawasaki terbaru 2014, kawasaki ninja 250 mono, rr mono, ninja 250 rr mono, moge sport terbaru 2014, motor terbaru kawasaki ninja, ninja 250 terbaru 2015, kawasaki ninja terbaru 250, gambar motor kawasaki ninja terbaru, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply