Home Auto News Nissan Juke Indonesia 2015 Meluncur Tahun Depan!

Nissan Juke Indonesia 2015 Meluncur Tahun Depan!

0 2405

Mobil Nissan Juke Terbaru Indonesia, Rencananya automaker ternama asal Jepang, Nissan akan meluncurkan mobil terbarunya, yakni Nissan Juke facelift di Indonesia. Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis facelift crossover dengan tampilan unik ini pada tahun depan.

“(Peluncuran) Juke baru di akhir tahun fiskal ini (2014-2015), paling awal tahun sekitar Februari atau Maret,” papar Teddy Irawan, President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Satisfaction NMI.

Teddy menerangkan, Nissan Juke memiliki keunikan di mana bagian atas desain mengadopsi mobil sport, akan tetapi pada bagian bawah terinspirasi desain crossover. Konsumen Juke ini akan mengandalkan perasaan emosional yang artinya pembeli memilih Nissan Juke ini karena desainnya.

“Lebih emosional, bukan dari performa atau kelegaan kabin, orang beli karena desain dan suka sama modelnya, titik,” kata Teddy.

Nissan Juke Indonesia 2015 2

Sekedar informasi, facelift Nissan Juke pertama kali dilakukan pada tahun 2010. Penyegaran desain yang dilakukan pada mobil andalan Nissan ini tergolong lambat. Teddy menjelaskan, desain dari Juke merupakan basis kreativitas sebagian besar pemiliknya yang gemar melakukan modifikasi. Ditegaskan kembali, Nissan Juke diminati sebab emosional, oleh karena itu pemilik Nissan Juke tak jarang memberikan sentuhan bermacam-macam personalisasi.

All New Nissan Juke dihadirkan pada perhelatan Geneva motor Show beberapa waktu lalu. Tampilannya lebih sporty pada bagian depan dan lebih gahar di bagian buritan. Perbaikan pada Nissan Juke tampak di bagian performa dapur pacu. Mesin 1.6L kini memiliki tenaga sebesar 188 hp. Varian mesin diperkaya dengan pilihan baru, yaitu 1.2L DIG-T yang dapat menghasilkan tenaga 115 PS.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply