Home Auto News Vespa 946 Bellissima Indonesia Meluncur, Harga 170 Jutaan!

Vespa 946 Bellissima Indonesia Meluncur, Harga 170 Jutaan!

0 1989

Vespa 946 Bellissima Indonesia Terbaru, Akhirnya PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio di Indonesia meluncurkan motor terbarunya, Vespa 946 Bellissima. Namun skuter matik dengan tampilan mempesona ini hanya dijual di Tanah Air sebanyak 51 unit dengan banderol harga Rp 170 juta on the road Jakarta.

Vespa 946 Bellissima hadir dengan desain jok yang serupa dengan milik Vespa 946. Meskipun jok yang diusung berjenis single seater, pengguna masih bisa membonceng dengan jok tambahan yang disediakan.

Rak bagian belakang dibalut dengan warna krom, dan bagian setang yang dirancang sempurna membuat Vespa 946 Bellissima ini tampil lebih unik. Piaggio menawarkan skutik barunya ini dalam dua varian warna, yakni abu-abu metalik dan biru metalik.

Vespa 946 Bellissima Indonesia 2014 2

Skuter matik atau biasa disebut dengan skutik Vespa ini dibekali dengan jantung mekanis SOHC yang memiliki kapasitas sebesar 155 cc, 4 tak silinder tunggal. Mesin tersebut disandingkan dengan catalyc converter dan ditambah sistem pengkabutan bahan bakar berteknologi injeksi P.I (Port Injected) yang dikombinasikan sistem transmisi CVT.

“Desain yang inovatif, perakitan rangka baja hingga 320 welding point dengan dipadukan bahan aluminium secara manual dipasangkan ke rangka baja, serta detail setang yang dijahit dengan tangan menjadikan 946 Bellissima ini bagaikan perhiasan yang tidak lekang oleh waktu. Hal itu yang membuat Vespa 946 Bellissima sebagai objek dambaan,” terang Marco Noto La Diega, Managing Director of PT Piaggio Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta (09/10/2014).

Source: modifikasi vespa, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply