Home Auto News Daihatsu Ayla Facelift Indonesia, Tampil Lebih Mewah

Daihatsu Ayla Facelift Indonesia, Tampil Lebih Mewah

0 2808

Mobil Murah Daihatsu Ayla Facelift Terbaru, Mobil LCGC (Low Cost Green Car) Daihatsu Ayla baru saja mendapatkan sentuhan penyempurnaan. Hal ini merupakan jawaban atas masukan dari konsumen Daihatsu di Tanah Air. Kini mobil murah besutan automaker ternama asal Jepang ini hadir dengan beberapa tambahan dan ubahan yang meliputi bagian eksterior maupun interior.

Daihatsu Ayla disediakan dalam 4 type, yakni D, D+, M dan X. Pada Ayla tipe X, tampilan eksterior dihiasi dengan warna bumper yang selaras dengan warna bodi, seperti yang pernah diterapkan pada tipe-tipe lainnya. Selain itu disematkan pula wiper pada bagian kaca belakang. Sentuhan segar tersebut membuat mobil ini tampil lebih menawan.

Daihatsu Ayla Indonesia 2014 2

Untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna, tipe M dan X dilengkapi dengan speaker yang diletakkan di bagian belang. Semua tipe Daihatsu Ayla telah dibenamkan dengan air intake resonator, yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan yang ditimbulkan oleh suara mesin. Tambahan warna merah pada mobil murah Daihatsu ini semakin membuatnya tampil beragam.

Sekedar informasi, Astra Daihatsu Ayla diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2013. Mobil murah ini sukses menuai banyak respon positif dari masyarakat Tanah Air. Hal tersebut tampak dari angka penjualan yang berhasil dikumpulkan oleh Daihatsu Ayla. Mobil ini meraih pangsa pasar rata-rata 30 persen dari kelompok kendaraan KBH2 (Kendaraan Hemat Energi dan Harga Terjangkau).

Source:

Dendy Santoso, pria lulusan sekolah jurnalistik di Jakarta, menekuni wartawan fotografi sejak 2005 di kantor berita nasional. Dendy lalu bergabung sebagai fotografer majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia pada 2010.

Leave a Reply