Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Hilux, Meningkatkan Performa Off-road

Modifikasi Toyota Hilux, Meningkatkan Performa Off-road

0 4185

Modifikasi Mobil Toyota Hilux, Mobil modifikasi Toyota Hilux ditampilkan pada perhelatan Indonesia Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar pada akhir September kemarin. Dengan ubahan yang segar dan menawan, mobil off-road ini meramaikan berlangsungnya pameran terbesar di Tanah Air itu.

“Untuk menunjukkan Hilux bisa dipakai berpetualang yang asyik, maka kami modifikasi dengan konsep tough and fun, dengan memperkuat kemampuan off-roadnya” papar Evan Ardiyansyah, Commercial Product Development Officer PT Toyota Astra Motor (TAM).

Agar mudah menaklukkan litasan bertanah, bagian kaki-kaki menggunakan pelek berukuran 16 inchi yang lebarnya 8 inchi, diselimuti ban kembang kasar milik Maxxis tipe Bighorn berdimensi 285/70R17.

“Biar makin tinggi, suspensi ganti pakai Iron Man yang lebih panjang 30 mm,” sambung Evan.

Modifikasi Toyota Hilux 11

Sentuhan modifikasi selanjutnya yang dilakukan ada pada bagian depan. Toyota Hilux dibekali dengan bull-bar besutan Forest yang dijadikan dudukan winch Iron Man, komponen wajib untuk mobil off-road ini. Di samping itu, Hilux dilengkapi dengan lampu sorot dan antena radio komunikasi dengan merek yang serupa. Sedangkan bagian pilar A dekat pengemudi, terdapat tambahan snorkel.

“Biar bisa masuk sungai, jadi wajib pasang,” terang Evan.

“Di bak sengaja ditaruh motor trail, biar saat masuk hutan dan medan makin sulit, perjalanan bisa lanjut pakai motor, sehingga unsur fun tetap ada di dalamnya,” kata Evan.

Untuk mendapatkan tampilan seperti ini, bisa menghubungi dealer Auto2000. Sementara biaya yang diperlukan untuk memperoleh tampilan ini adalah sebesar Rp 86,764 juta.

Source: hilux modifikasi off road, modifikasi toyota hilux, hilux modifikasi, cara meninggikan mobil hilux, Toyota hilux modifikasi, modifikasi offroad hilux, mobil modifikasi ofroad hilux, mobil hulux modif, meninggikan body hilux, memodif hilux ofroad, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply