Home Mobil City Car Modifikasi Daihatsu Sirion, Tampil Unik dan Menarik

Modifikasi Daihatsu Sirion, Tampil Unik dan Menarik

0 2520

Modifikasi Mobil Daihatsu Sirion, Agar hasil modifikasi mobil membanggakan, tema yang diusung harus disiapkan dengan sempurna. Hal serupa juga dilakukan oleh Wahyudi yang melakukan modifikasi pada Daihatsu Sirion lansiran 2011. Wahyudi dan timnya memilih nuansa Adventure sebagai tema untuk mobil ini.

“Ada beberapa pertimbangan ketika memutuskan tema ini. Selain akan tampil berbeda, pengembangan yang dilakukan bisa banyak,” papar Wahyudi.

Bagian bodi Daihatsu Sirion ini dilapisi warna yang menggunakan produk Easy Skin. Di samping menjadi sponsor, proses penerapannya terbilang mudah.

“Selain itu karena pengerjaan mobil yang dilakukan sangat mepet waktu,” terangnya.

Modifikasi Toyota Sirion 2011 1

Kesan adventure sangat jelas terlihat pada penyematan aksesori. Sebagai contoh diusungnya front and side protector dengan tampilan gagah yang terletak di depan dan samping mobil. Agar semakin tegas, front protector dililit kembali dengan tali yang banyak dijual di toko.

Sama halnya seperti bagian eksterior, pada interior mobil ini kental dengan nuansa adventure. Sejumlah bagian seperti door trim, frame konsol tengah, frame instrument cluster dan jok dirancang selaras dengan eksterior.

Yang membuatnya unik, terdapat teknologi hydrographic yang diletakkan di frame instrument cluster dan konsol tengah. Hal ini juga diterapkan pada bagian spion luar, sehingga hasil yang tampak sangat rapi. Tak lupa perangkat audio dihiasi dengan daun-daun yang terbuat dari plastik guna menambah sisi adventure.

Source: daihatsu sirion, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply