Kelebihan-Kelebihan All New Toyota Yaris 2014 Indonesia

Loading...

Kelebihan Kekurangan Toyota Yaris 2014 IndonesiaTentunya para sahabat otomotif masih ingat dengan varian hatchback besutan Toyota yang memiliki desain seperti kumis lele pada bagian wajahnya yaitu New Toyota Yaris 2014. Ternyata Yaris 2014 kumis lele ini memiliki beberapa kelebihan yang berpotensi membuat was-was para kompetitornya. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang terdapat pada varian ini adalah sebagai berikut :

Loading...

1. Keyless Entry With Strat Stop Engine Button
Dibekali Keyless Entry yang dilengkapi dengan start stop engine button, dimana teknologi tersebut membuat pengemudi lebih praktis ketika menyalakan mesin karena tidak perlu menggunakan anak kunci untuk menyalakan mobil, hanya dengan satu pencetan pada tombol star stop engine maka mobil sudah menyala.

2. Projection Headlamp
Mengusung Projection Headlamp yang mampu memberikan pencahayaan lebih optimal sehingga pengendara lebih fokus terutama pada malam hari, namun untuk varian terendah tetap menggunakan lampu multireflektor standar.

3. Voice Recognition & Voice Command
Memiliki head unit berbasis Android 2.2 Froyo yang dilengkapi dengan voice recognition dan voice command, diaman fitur tersebut mampu memahami perintah suara sekaligus mampu membacakan sms dengan ouput suara ketika HP pengendara mendapatkan pesan masuk dan terintegrasi dengan bluetooth.

4. New Touchcreen Headunit With Bluetooth & Internet Connection
Karena varian ini secara garis besar memang mengadopsi interior milik Toyota Vios maka head unit dari New Yaris 2014 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup canggih seperti mampu terintegrasi dengan USB, AUX, Bluetooth ditambah koneksi internet lengkap dengan Wireless Fidelity (Wi-Fi).

5. Automatic AC With Digital Instrument Cluster
Toyota membekali mobil hatchback ini dengan automatic AC, dimana secara fungsional fitur tersebut mampu menyesuaikan kecepatan dan temperatur kabin interior sesuai yang diinginkan oleh pengemudi. Tak hanya unggul secara fungsional, namun fitur ini juga memiliki desain futuristik yakni display kecil namun informatif.

6. LED DRL
Dilengkapi juga dengan lampu LED Daytime Running Light (DRL) yang terletak tepat di bagian bawah bumper dan menyala di siang hari.

7. Leather Steering Wheel With Audio Control
Hadir dengan lingkar kemudi yang dibalut kulit yang nampak elegan dan dilengkapi juga dengan tombol pengatur audio pada mobil.

Loading...