Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Bermodal Rp 10 Jutaan

Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Bermodal Rp 10 Jutaan

Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono, Ninja RR Mono yang diproduksi oleh pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki dirancang dengan kesan sport yang sangat kental. Namun wajah motor ini masih bisa dipermak menjadi lebih gahar lagi dengan ubahan minimalis.

Inilah yang dilakukan oleh Martin di rumah modifikasi Layz Motor. Motor sport miliknya berubah menjadi lebih mempesona dengan sedikit sentuhan modifikasi.

“Saya nyebutnya minimalis Sentul,” ujar Martin.

Modifikasi yang dilakukan oleh Martin meliputi penggunaan kondom pada tangki agar tampilannya terlihat lebih garang. Selain itu disematkan pula cover single seater untuk menunjang sisi sporty. Motor sport ini juga dilengkapi dengan frame slider guna melindungi bodi motor jika terjatuh.

Melihat bagian bodi, Martin tetap mempertahankan aksen putih pada Kawasaki Ninja RR Mono ini. Kendati demikian, dengan pemanfaatan stiker decal, semakin membuat motor ini terlihat memukau. Hugger arm dan under tail terintegrasi lampu sein tampil serasi dengan warna bodi yang putih.

Tidak sampai di situ saja, selang rem menggunakan milik Swagline dan knalpot Over Racing semakin mendongkrak segi sporty motor sport ini. Martin menjelaskan, seluruh komponen tersebut tidak membutuhkan penyesuaian lagi atau biasa dikenal dengan istilah plug and play.

Semua ubahan yang dilakukan ini memerlukan waktu selama lima hari dengan modal sebesar Rp 10 jutaan.

Source: modifikasi ninja rr mono, ninja rr mono 2015, modifikasi motor ninja mono terbaru, modifikasi ninja rr mono 2015, modifikasininja mono 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply