Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Aplhard Tampil Semakin Elegan dan Unik

Modifikasi Toyota Aplhard Tampil Semakin Elegan dan Unik

0 4780

Modifikasi Toyota Alphard, Salah satu mobil besutan Toyota, yakni Alphard telah dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang menawan dan elegan. Namun hal tersebut tidak mengurungkan niat Tody Chan untuk mengubah tampilan Alphard Miliknya. Tody melakukan sentuhan modifikasi pada kendaraannya sehingga tampil lebih unik dan beda.

“Sengaja saya pilih Alphard karena tampilannya sudah elegan dan mewah, tapi biar terlihat beda saya bikin model limousine dengan tampilan interior yang mewah,” terang Tody.

Tody menyerahkan proses pengerjaan mobil miliknya kepada rumah modifikasi Kupu-kupu Malam. Ubahan pertama yang dilakukan adalah merombak bodi Alphard menjadi lebih panjang. “Saya bikin tambah melar sepanjang 1,2 meter,” kata Tody.

Sentuhan berikutnya adalah menghiasi bodi dengan cat Dupon berwarna hitam yang dipadukan dengan airbrush dengan motif grafis.

Modifikasi Toyota Alphard 1

Beralih ke bagian interior, terdapat dua layar LCD 7 inchi yang disematkan pada dashboard. Sementara bagian kabin belakang kental dengan nuansa elegan yang tampak pada rancangan interior. Layar LCD 40 inchi yang dapat dioperasikan secara motorized semakin memanjakan pengguna saat berada di dalam kabin. Sedangkan untuk menambah tenaga yang dapat dihasilkan, jantung mekanis Toyota Alphard lansiran 2008 ini dipersenjatai dengan supercharger.

Mobil modifikasi ini dilengkapi dengan fitur istimewa, antara lain car cinema, smart TV, wifi, GPS tracking dan smart anti hijacking android alarm system. Selain itu dibekali pula dengan 16 titik yang dioperasikan secara motorized dengan android.

“16 titik itu diantaranya terdapat pada pintu belakang, pintu depan dan samping kanan dan kiri, engine hood, sofa belakang yang bisa berubah jadi tempat tidur, cool box dan glass hanger, yang semuanya saya bisa operasikan lewat android,” ujar Tody.

Source: modifikasi toyota sienta, toyota alphard 2015, mobil alphard dimodif jadi kamar tidur, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply