Home Auto News Honda Tengah Garap CBR250R Dan CBR300R Versi “Naked”

Honda Tengah Garap CBR250R Dan CBR300R Versi “Naked”

0 2745
motor sport naked honda cbr250r dan cbr300r terbaru

Motor Sport Naked Honda CB250R Dan CBR300R Terbaru, Kabar yang cukup menggembirakan datang dari kantor European Union’s Office for Harmonization (OHIM) bahwa mereka dikabarkan tengah mempersiapkan varian sport untuk dipatenkan di Uni Eropa selain Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Varian sport tersebut adalah CBR300R dan CBR250R namun dalam versi naked bike. Dimana kedua tipe tersebut masih dalam proses untuk dipatenkan desainnya di European Union’s Office For Harmonization tertanggal 20 Desember 2013.

Motor sport yang masih dalam proses untuk dipatenkan ini memiliki desain yang hampir sama dengan Honda CB500F atau tipe naked dari CBR500R. Untuk perbedaan hanya terdapat pada desain knalpot yang lebih ramping. Sedang untuk sektor buritan juga mengusung desain yang hampir sama termasuk lampu belakang dan pegangan belakang untuk penumpang.

motor sport naked honda cbr250r dan cbr300r baru

Informasi sementera yang diperoleh bahwa yang didaftarkan oleh European Union’s Office for Harmonization atau disingkat OHIM memang versi naked dari varian sport kapasitas mesin 300 cc, namun untuk varian 250 cc juga diprediksi akan diluncurkan untuk pasar Asia dan beberapa wilayah di Amerika Selatan.

Sebagai informasi bahwa sejak diperkenalkan pertama kali tahun 2011 silam, Honda CBR250R memang tak memiliki sama sekali versi naked. Ternyata hal ini merupakan salah satu bagian dari strategi diferensiasi kapasitas silinder serta model fairing dan non-fairing produsen-produsen motor ternama dunia seperti Kawasaki dan Honda.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply