Home Modifikasi Mobil Modifikasi Minimalis Toyota Avanza Veloz Semakin Sporty

Modifikasi Minimalis Toyota Avanza Veloz Semakin Sporty

0 7939

Modifikasi Toyota Avanza Veloz, Banyak pemilik mobil yang melakukan ubahan terhadap mobilnya sehingga tampilannya lebih beda dan menarik. Salah satu mobil yang tidak luput dari sentuhan modifikasi adalah Toyota Avanza Veloz.

Muhrijal Ali memiliki beberapa tips untuk pengguna Avanza Veloz yang berniat untuk merubah tampilan kendaraannya dengan ubahan sederhana.

“Desain Veloz itu sudah menarik, terlihat sporty. Sedikit saja sentuhan sederhana, mobil akan tampil makin apik. Saya katakan, cukup dengan ganti pelek dengan model dan ukuran yang pas, bila perlu tambahkan bodi kit, itu sudah membuat Veloz makin keren,” papar Muhrijal Ali.

Tips Modifikasi Toyota Avanza Veloz 2

Ali menerangkan, bagian yang pertama kali diubah adalah bodi kit belakang dan bemper depan dengan sedikit sentuhan, supaya mendongkrak tampilan sporty. Sedangkan bagian kaki-kaki Ali mengusung pelek ring 17 model racing yang dipadukan dengan ban berukuran 205/50-17.

“Jangan mengorbankan kenyamanan hanya untuk enak dipandang. Sebenarnya, cukup sedikit sentuhan pada per saat memang ingin ganti pelek saja, itu sudah cukup,” kata Ali.

Di samping tampilan eksterior, bagian interior juga mendapat ubahan. Salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah statusnya sebagai mobil keluarga yang sering membawa istri dan dua putrinya berpergian. Oleh karena itu diperlukan sejumlah ubahan agar menambah rasa nyaman selama berada di dalam kabin.

“Saya ingin membuat nyaman baik untuk berpergian jarak dekat ataupun jauh. Jok lapis kulit, dan sistem hiburan juga dibuat maksimal, mulai dari head unit, speaker, subwoofer sampai power agar kualitas suara juga apik, serta layar di belakang head rest kursi depan untuk hiburan penumpang baris kedua,” pungkas pria ramah ini.

Source: avanza veloz modifikasi, modif avanza veloz, avanza veloz modif, modifikasi avanza 2011, avanza terbaru 2015, modifikasi veloz, veloz modifikasi, veloz modifikasi elegan, mobil avanza veloz modifikasi, avanza veloz modifikasi elegan, 

Intan Nur Farida mengawali karir sebagai wartawan bidang otomotif setelah lepas dari pekerjaan di perusahaan otomotif. Pada 2008 hingga 2011 Intan pernah tercatat sebagai Editor Senior di salah satu majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia.

Leave a Reply