Home Auto News Suzuki Celerio Indonesia 2015 Dirilis Akhir Tahun?

Suzuki Celerio Indonesia 2015 Dirilis Akhir Tahun?

0 3423

Suzuki Celerio Indonesia, Berita terbaru datang dari produsen otomotif asal Jepang, Suzuki. Kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan merilis mobil terbarunya pada akhir tahun 2014 nanti.

“Kami pastikan akan ada satu model baru yang akan diperkenalkan di akhir tahun oleh Suzuki mobil. Kepastian modelnya kami belum bisa menjelaskan apa yang akan dilaunching nanti,” papar Davy J Tuilan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS, Senin (13/10/2014).

Davy menerangkan, model yang akan meluncur merupakan mobil dengan penjualan atau permintaan yang besar. “Saat ini kami konsen pada penjualan mobil yang permintaannya memang besar,” tambah Davy.

Berdasarkan informasi yang didapat dari beberapa dealer Suzuki yang ada di Jakarta, mobil terbaru yang dimaksud adalah Suzuki Celerio.

Suzuki Celerio Indonesia 2015 2

“Kami belum mendapat kepastian kapan keluarnya, tapi yang jelas produk tersebut yang akan keluar dalam waktu dekat ini adalah Celerio,” ujar salah satu Sales dari dealer Suzuki.

“Info itu yang banyak beredar di dealer, tapi biasanya kalau ada produk baru keluar kita akan ada training untuk produk baru tersebut. Hal ini mengantisipasi kalau konsumen tanya produk baru tersebut,” jelasnya.

Sekedar informasi, Suzuki Celerio dipersenjatai dengan dapur pacu tipe K10B yang memiliki kapasitas sebesar 1.0 liter. Beberapa ubahan telah diterapkan pada mesin tersebut, termasuk sektor sistem transmisi. Dengan begitu Celerio memiliki performa sebaik Swift. Suzuki celerio memiliki tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 20 km/liter.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply