Home Harley Davidson Modifikasi Harley-Davidson V-Rod Semakin Berkelas

Modifikasi Harley-Davidson V-Rod Semakin Berkelas

Modifikasi Moge Harley-Davidson V-Rod, Pada ajang Kustomfest 2014 yang diadakan beberapa waktu lalu, motor Harley-Davidson V-Rod 2013 karya Ariawan Wijaya dari Baru Motor Sport (BMS) Jakarta dianugerahi sebagai best of the best oleh panitia. Motor gede milik Ariawan ini menaklukkan ratusan sepeda motor yang dipamerkan di ajang tersebut.

Konsep yang diterapkan pada motor gede milik pria yang akrab disapa Ari ini adalah American Cross Street khas Negeri Koboi. Punggawa BMS ini menjelaskan dirinya tidak berambisi untuk menjadi juara. Modifikasi yang dilakukan pada moge-nya ini hanya memerlukan waktu selama satu bulan.

“Awalnya moge ini mau saya jual, tapi tidak laku-laku, lalu saya bongkar dan saya buat konsep American Cross Street dan saya bawa ke Kustomfest 2014,” kata Ari.

Modifikasi Harley-Davidson V-Rod 2

Agar mendapatkan tampilan yang menawan dan sesuai dengan apa yang diinginkan, Ari melepas bagian bodi dan chassis bawaan moge tersebut. Bagian tangki diubah menggunakan plat galvanis, begitu pula dengan swing arm yang turut mendapat sentuhan modifikasi.

Sedangkan jok depan asli ditanggalkan dan diubah dengan suspensi besutan Ohlins. Bagian kursi juga mendapat sentuhan segar dengan menggunakan model single seater.

Untuk proses pengecatan, Ari bekerja sama dengan Tomy Airbrush. Sementara untuk mengeluarkan suara yang gahar dan mempesona, knalpot bawaan motor Harley-Davidson ini dilepas dan diganti dengan Akraprovic Header.

Source: moge harley davidson modifikasi, ninja modif harley, harley davidson modifkasi com, harley v rod modif, mosidif scorpio moge harley, Ninja RR 250 modif Harley davidson, Waktu modifikasi harley davidson, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply