Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Scorpio Semakin Sporty Dengan Full Fairing

Modifikasi Yamaha Scorpio Semakin Sporty Dengan Full Fairing

0 2258

Modifikasi Motor Sport Yamaha Scorpio, Bengkel yang bernama GJ, tampaknya piawai untuk mengubah tampilan Yamaha Scorpio menjadi model sport. Beberapa motor sport besutan automaker asal Jepang tersebut telah dimodifikasi di bengkel yang berada di Perumahan Purikarika Pasar Lembang Cileduk, Tangerang ini, sehingga tampilannya lebih sporty dan memukau.

Teguh Fikri, pemilik sekaligus seorang modifikator di bengkel GJ ini memamerkan karyanya, Yamaha Scorpio produksi tahun 2005 yang kini tampil dengan wajah full fairing sport.

“Body memakai full fairing replika motor sport yang berbahan. Kemudian dipadu dengan striping warna gold, menunjukkan kesan mewah elegan,” kata Teguh.

Melirik bagian kaki-kaki, motor modifikasi Yamaha Scorpio ini mengusung pelek brand Power yang memiliki ukuran 3,5 inchi pada bagian belakang dan dipadukan dengan ban FDR berukuran 130/70.

Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 1

Bagian knalpot motor ini tetap dipertahankan, dengan sedikit ubahan dan dikombinasikan dengan footstep yang mengadopsi besutan Nui. Bagian stang mengambil stang jepit milik Kawasaki Ninja RR. Dengan sentuhan ubahan tersebut Yamaha Scorpio ini tampil semakin gagah dan elegan.

Sekedar informasi, Yamaha Scorpio lansiran 2005 mengusung jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 223 cc, 4 langkah, SOHC (Single Over Head Camshaft), berpendingin udara. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan dapur pacu tersebut, Yamaha Scorpio sanggup menghasilkan tenaga sebesar 19 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak mencapai 1.86 kgf.m/6.500 rpm.

Source: scorpio modivikasi 2014 prsis ninja kren, scorpio full fairing, yamaha scorpio modif ninja 250, biaya modifikasi scorpio full firing, dana modif scorpio full fairing, fairing modifikasi untuk scorpio, harga bering ful secorpio, scorpio modif fa, scorpio modif ninja 4 tak, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply