Home Auto News Mitsubishi Mirage Model Terbaru Meluncur di Indonesia?

Mitsubishi Mirage Model Terbaru Meluncur di Indonesia?

0 2600

Mitsubishi Mirage Indonesia Terbaru, Persaingan dunia otomotif di Indonesia semakin lama semakin memanas. Dari berbagai segmen yang ada, segmen city car tampak masih mendominasi penjualan mobil nasional. Berbagai mobil dengan sentuhan baru dan segar saling bersaing ketat di segmen tersebut.

Seakan tak mau kalah, produsen mobil asal Negeri Bunga Sakura, Mitsubishi, kabarnya juga akan melakukan sentuhan penyegaran pada salah satu model miliknya. Mobil tersebut adalah Mirage yang merupakan kendaraan city car andalan Mitsubishi. Penyegaran itu dilakukan untuk meningkatkan penjualan dari Mitsubishi Mirage.

Duljatmono, yang menjabat sebagai Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) memaparkan bahwa pihaknya telah memiliki rencana untuk melakukan penyegaran pada city car Mitsubishi tersebut. Akan tetapi Duljatmono masih menutup rapat perihal waktu peluncuran mobil itu.

“Rencana sudah ada. Kapan waktunya, nanti akan kita kabari kalau sudah mendekati,” ujarnya.

Mitsubishi Mirage Indonesia 2015 2

Sekedar informasi, Mitsubishi Mirage yang dijual di pasar otomotif Indonesia ditawarkan dalam tiga model, antara lain GLX, GLS dan Exceed. Mobil Mitsubishi ini memang belum pernah mendapatkan sentuhan penyegaran sejak diluncurkan dua tahun silam.

Mitsubishi Mirage dipersenjatai dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 1.2 liter, tiga silinder DOHC (Double Overhead Camshaft), MIVEC, 12 katup. Dengan mesin tersebut mobil ini sanggup memproduksi tenaga hingga sebesar 78 PS dan torsi maksimum mencapai 100 Nm.

Dengan rilisnya mobil terbaru Mitsubishi ini, bisa dipastikan menjadi sebuah tantangan bagi mobil city car lain, semisal Nissan March, Toyota Etios dan Kia Picanto.

Source: city car indonesia 2015, mirage 2015 indonesia, 

Dendy Santoso, pria lulusan sekolah jurnalistik di Jakarta, menekuni wartawan fotografi sejak 2005 di kantor berita nasional. Dendy lalu bergabung sebagai fotografer majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia pada 2010.

Leave a Reply