Home Auto News Desain Mobil Nissan Juke Facelift Terbaru 2014 Bocor!

Desain Mobil Nissan Juke Facelift Terbaru 2014 Bocor!

0 2972

SUV Nissan Juke Terbaru Facelift, Mobil SUV Crossover ini di Indonesia sudah cukup banyak dikenali karena memiliki desain yang unik dan futuristik. Sejak kemunculannya pertama kali sekitar tahun 2011 mobil Nissan Juke belum pernah sekalipun mendapatkan facelift. Tetapi meskipun demikian tetap laris dan banyak digemari oleh konsumen mobil di Indonesia. Kini pihak Nissan memberikan informasi bahwa Nissan Juke akan segera mendapatkan facelift yaitu pada tahun 2015 mendatang.

Desain Nissan Juke Facelift akan mengalami beberapa perubahan baik sektor eksterior, interior maupun mesin yang lebih bertenaga. Seperti yang dirilis oleh Autoevolution, Nissan Juke nantinya akan menggunakan mesin turbo 1.2L dengan teknologi terbaru. Selain itu Nissan juga tetap menyediakan pilihan mesin 1.6L sama seperti generasi yang dipasarkan saat ini namun akan dibekali dengan teknologi terbaru sehingga performa lebih ‘nendang’.

Bagian fascia depan Nissan Juke facelift kali ini akan menampilkan bentuk grille yang lebih besar dengan beberapa tambahan aksesoris seperti alis di atas headlamp. Desain yang digunakan tersebut mirip dengan Nissan 370Z dan Nissan Maxima.

Menuju bagian rear end atau buritan belakang dibekali dengan stoplamp LED dengan desain baru sehingga tampil lebih segar. Kemudian perubahan lainnya terjadi pada velg yang menggunakan two one color. Bahan velg juga masih berbahan alloy yang tentunya lebih kuat dan menggambarkan desain Nissan Juke sebagai mobil baru kelas atas dengan tampilan sangar plus unik.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

source img: http://www.autoevolution.com

Source: nissan juke terbaru, nissan juke 2015 indonesia, nissan juke indonesia 2014, all new nissan juke 2014 indonesia, new nissan juke 2014 indonesia, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply