Home Mobil Hatchback Modifikasi Honda Jazz Mugen Kental Nuansa Balap

Modifikasi Honda Jazz Mugen Kental Nuansa Balap

0 5665

Modifikasi Mobil Honda Jazz, Beberapa waktu lalu produsen otomotif asal Negeri Samurai, Honda memamerkan hatchback andalannya, All New Honda Jazz yang telah dimodifikasi. Mobil ini mendapatkan sentuhan ubahan baik dari segi eksterior maupun interior.

“Ada 24 item aksesori yang terpasang pada mobil tersebut. Kita memang membuat demo car yang benar-benar spesial,” kata Yosep SA, selaku Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM).

Mengusung tema Mugen, Honda Jazz ini dimodifikasi sedemikian rupa dengan kesan racing yang kental. Jika dilihat sekilas, aura balap memang tersirat jelas pada hatchback ini.

Modifikasi Honda Jazz Mugen 2

Sebagai contoh, bagian bumper depan dirancang ulang dengan bentuk yang lebih menawan. Sedangkan pada H shape didesain guna meningkatkan tampilannya yang memukau. Tidak sampai di situ saja, bagian bawah bumper depan dipermanis dengan tambahan aksesori yang diselimuti warna hitam. Bodi bawah disematkan tambahan sehingga membuat tampilan mobil terlihat lebih rendah.

Bagian eksterior lain yang mendapat ubahan adalah cover spion yang tak lagi senada dengan warna bodi. Bagian ini diubah menjadi berwarna hitam mengkilap yang dibuat dari bahan karbon kevlar.

Beralih ke bagian belakang, tampak sayap yang terbuat dari bahan karbon kevlar mempercantik tampilan mobil modifikasi ini. Di bagian tengah terdapat warna putih, sementara sisi kanan dan kiri tetap mempertahankan warna hitam untuk menonjolkan bahan yang dipakai. Sama halnya dengan bagian eksterior, bagian dalam kabin hadir dengan kesan racing berkat digunakannya bucket seat di bagian depan dan indikator tambahan yang diletakkan di atas dasbor.

Source: honda jazz 2015 modifikasi, mobil honda jazz terbaru 2015 warna putih, honda brio modifikasi mugen, honda jazz putih mugen, gambar mobil balap hitam putih, mobilio rs 2018 putih modif, modifikasi Yamaha Byson v road, new jazz modif mugen, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply