Home Auto News Suzuki Address Indonesia Diperkenalkan Di IMoS 2014

Suzuki Address Indonesia Diperkenalkan Di IMoS 2014

0 3745

Skutik Suzuki Address Indonesia, Belum lama ini Suzuki menghadirkan skutik terbarunya, Suzuki Address pada perhelatan Intermot 2014. Dan kini rencananya Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan skutik tersebut di Tanah Air.

Yohan Yahya, yang menjabat sebagai General Manager Marketing 2W PT SIS mengatakan bahwa pihak Suzuki akan meluncurkan motor terbarunya ini pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Pameran itu sendiri rencananya akan mulai diselenggarakan pada 29 Oktober hingga 2 November 2014, yang digelar di Assembly Hall dan Lobi Utama Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Kami akan pajang Suzuki Address di IMoS nanti. Iya, kita akan luncurkan juga,” kata Yohan Yahya.

Yohan menjelaskan, skutik ini nantinya tetap mengusung nama Address, sebab motor ini dibuat untuk membidik pasar global. Di samping itu nama tersebut dipilih langsung oleh prinsipal Jepang. “Tetap pakai nama Address, karena itu produk global dan namanya juga global,” paparnya.

Suzuki Address Indonesia 2015 1

Sekedar informasi, Suzuki Address merupakan skuter matik entry-level yang dilengkapi dengan ruang bagasi yang luas. Kapasitas bagasi tersebut mencapai 20,6 liter. Bahkan pengguna dapat menyimpan helm full-face di dalam bagasi tersebut.

Suzuki Address dipersenjatai dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 113 cc berpendingin cairan. Skutik ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar (BBM) mencapai 117 mpg dan sekaligus merupakan yang tertinggi dikelasnya.

Kapasitas tangki yang dimiliki skutik ini sebesar 5,3 liter. Dalam keadaan tangki bensin yang terisi penuh, Suzuki Address dapat melesat hingga sejauh 257 km.

Source: motor suzuki address, motor baru yamaha indonesia 2015, modifikasi motor suzuki address, motor suzuki addres, suzuki motor indonesia 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply