Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Avanza Bertema Police Academy

Modifikasi Toyota Avanza Bertema Police Academy

0 5391

Modifikasi Mobil Toyota Avanza, Akhirnya Eka Martiningsih mewujudkan impiannya untuk memodifikasi kendaraannya setelah menjadi salah satu dari lima pemenang Avanza Pop You Up. Dana sebesar Rp 20 juta disiapkan untuk melakukan ubahan pada Toyota Avanza miliknya.

“Saya ingin suasana dalam itu indah asri dan adem. Jadi nggak perlu rumit-rumit,” jelasnya. Dengan persiapan yang matang, Eka mulai melancarkan strateginya untuk mengubah tampilan mobilnya menjadi seperti apa yang diinginkan.

Eka akan lebih memfokuskan ubahannya dalam hal grafis bodi, dengan memanfaatkan cutting stiker. Konsep yang diusung olehnya adalah anime dengan tema Police Academy. Bagian kaki-kaki Avanza ini juga tidak luput dari sentuhan modifikasi agar terlihat lebih garang.

Mobil modifikasi ini menggunakan pelek yang memiliki ukuran sebesar 17 inchi yang dibalut ban berukuran 205/50/R17. Agar kegagahannya semakin mencuat, disematkan over fender dengan desain yang sporty.

Bagian interior Toyota Avanza ini juga mendapat ubahan. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan keinginan Eka yang menghendaki mobil yang dingin dan segar. Oleh karena itu, bagian jok dibalut kulit untuk memunculkan kesan mewah dan elegan. Sedangkan bagian karpet lantai Eka berencana untuk menggunakan warna coklat dan krem. Tak lupa sistem audio mobil ini di-upgrade agar memberi kenyamanan yang lebih selama berada di dalam kabin.

Sekedar informasi, waktu pengerjaan modifikasi Avanza Pop You Up ini dipatok dalam waktu satu bulan. Nantinya mobil-mobil modifikasi tersebut akan ditampilkan di kawasan Kelapa Gading

Source: modifikasi avanza, avanza modifikasi, toyota avanza modifikasi, modifikasi stiker mobil avanza, Stiker mobil avanza, avanza modifikasi 2015, modifikasi stiker avanza, cutting stiker mobil avanza, 

Intan Nur Farida mengawali karir sebagai wartawan bidang otomotif setelah lepas dari pekerjaan di perusahaan otomotif. Pada 2008 hingga 2011 Intan pernah tercatat sebagai Editor Senior di salah satu majalah otomotif internasional berbahasa Indonesia.

Leave a Reply