Home Oto Guide Beragam Pilihan Monosok Untuk Kawasaki Ninja 250Fi

Beragam Pilihan Monosok Untuk Kawasaki Ninja 250Fi

0 2544

Pilihan Monosok Kawasaki Ninja 250Fi, Melakukan peningkatan disegi performa tidak harus meng-upgrade bagian jantung mekanis. Untuk menunjang rasa nyaman, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi atau saat melintasi tikungan, ada komponen lain yang harus ditingkatkan performanya.

Oleh karena itu pemilik kendaraan biasanya mencari suspensi yang memiliki performa lebih baik daripada bawaan pabrik. Banyaknya konsumen yang menginginkan kenyamanan lebih baik pada motornya, membuat sejumlah produsen motor menghadirkan produk andalannya.

Sebagai contoh, untuk motor Kawasaki Ninja 250 Fi yang memiliki kapasitas mesin sebesar 250 cc, terdapat sejumlah pilihan yang ditawarkan oleh produsen atau importir monosok di Indonesia. Ada juga yang dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi. Monosok aftermarket yang dijual di pasaran dibanderol dengan harga Rp 8 juta untuk yang murah, dan mencapai sebesar Rp 18 jutaan untuk yang paling mahal.

Monosok Untuk Kawasaki Ninja 250Fi 1

“Harga yang fantastis tersebut, performanya tentu bisa sampai dipakai untuk keperluan balap,” jelas Freddy Gautama, pemilik workshop Ultraspeed di Jakarga Bara.

Harga yang tinggi tersebut dipatok untuk monosok brand Bitubo, Ohlins, YSS dan lain-lain.

Akan tetapi, jika harga tersebut dirasa terlalu tinggi, tidak perlu cemas. Karena ada sejumlah merek monosok yang dijual dengan harga lebih terjangkau, yakni di bawah Rp 5 juta. Seperti monosok KTC yang memiliki tabung terpisah. Harga yang dipatok sekitar Rp 2,8 juta. Ada juga monosok Ohlins untuk Ninja 250Fi yang dibanderol Rp 4 juta. Sementara merek RPM dinilai merupakan monosok yang murah, harga yang ditawarkan sekitar Rp 3,8 juta.

Source: modifikasi ninja 250 fi, monoshock ninja 250 murah, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply