Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Virago VX920 Bernuansa Scrambler

Modifikasi Yamaha Virago VX920 Bernuansa Scrambler

0 3206

Modifikasi Motor Yamaha Virago VX920 1982, Seorang modifikator dari luar negeri, berhasil menyulap Yamaha Virago VX920 menjadi lebih cantik. Motor yang diproduksi tahun 1982 ini berubah tampilan menjadi lebih menawan dengan balutan warna hijau tua. Hampir seluruh bagian motor ini mendapat sentuhan modifikasi sehingga tampil lebih segar.

Bagian pertama yang mendapat sentuhan modifikasi adalah dapur pacu. Agar memiliki tenaga yang lebih besar seperti moge terbaru, motor tua ini dipersenjatai oleh mesin berkapasitas 1000 cc. Sementara komponen karburator menggunakan Mikuni VM34 baru.

Beralih ke bagian lain, saluran gas buang menggunakan pipa berdimensi medium dengan silincer cone besutan Laser Duo-Tech. Sedangkan bagian depan motor modifikasi ini mengambil komponen dari Yamaha VX1000 TR1, serta spiral suspensi depan dan fork yang mengadopsi dari Yamaha XS650.

Modifikasi Yamaha Virago XV920 2

Motor ini tampil dengan wajah layaknya motor enduro yang bagian pelek depan memiliki ukuran lebih besar daripada pelek belakang. Pelek depan berukuran 18 inchi, sementara pelek belakang berdimensi 17 inchi. Motor Yamaha ini semakin manis dengan ban bermotif gerigi.

Sementara untuk menghadirkan nuansa scrambler, dilakukan sentuhan ubahan meliputi tangki, handlebar hingga jok. Bagian ini didesain ulang dengan tema yang mempesona. Sentuhan cat glitter hijau tua menjadikan tampilannya semakin menarik. Hal ini juga diterapkan oleh beberapa modifikator lain guna memunculkan kesan klasik dan eksklusifitas motor.

Source: modifikasi yamaha nmax, yamaha Nmax modifikasi, Di jual yamaha virago tj 2015, ukuran shock yamaha virago, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply