Home Honda Modifikasi Honda Tiger Tampilan Lebih Klasik dan Mewah

Modifikasi Honda Tiger Tampilan Lebih Klasik dan Mewah

0 2371

Modifikasi Motor Sport Honda Tiger, Cafe Racer merupakan aliran motor yang mulai digandrungi oleh pecinta otomotif di Tanah Air. Awalnya Cafe Racer berkembang di Negeri Ratu Elizabeth, Inggris. Dan seiring berjalannya waktu banyak masyarakat Indonesia yang menggemarinya. Salah satunya adalah Riyan Syaikhudini yang memodifikasi Honda Tiger-nya menjadi Cafe Racer.

Riyan yang akrab disapa Jamet ini mempercayakan proses modifikasi kepada rumah modifikasi 32 Motor Custom. Setelah melewati proses pengubahan, Honda Tiger lansiran 2006 miliknya kini tampil lebih menarik dengan konsep Cafe Racer.

“Saya sangat suka dengan tampilan Cafe recer,” kata Riyan Syaikhudini.

Jamet yang merupakan Mahasiswa Ikatan Musik Indonesia kelahiran tahun 1993 ini mengaku tidak menyesal telah memodifikasi wajah Honda Tiger-nya.

Modifikasi Honda Tiger 2006 2

“Untuk memodifikasi, Saya terinspirasi pada motor balap zaman dulu, sangat asik dikendarai dan dilihat. Dan ini langkah awal untuk menggapai cita-cita saya untuk memiliki Ducati pabrikan Italia PaulSmart dengan meng-custom motor Honda Tiger 2006 milik Saya bergaya Cafe Racer,” paparnya.

Jamet dan 32 Motor Custom rupanya tahu persis apa saja yang perlu diubah agar tampilan motor ini menjadi seperti yang diinginkan. Dengan proses pengerjaan selama 1 bulan dan menelan biaya sebesar Rp 25 juta, motor modifikasi ini memiliki tampilan eye catching Cafe Racer.

Bagian tangki dan jok diubah guna memperkental tampilan Cafe Racer. Hal yang sama juga dilakukan pada bagian setang underbone Nui, speedometer dan tachometer. Selain itu, disematkan juga lampu ori tiger, lampu sein variasi, dan spakbor belakang yang menambah nilai klasik motor ini. Ada pula shockbreker belakang YSS Hybrid, pelek racing TK dengan jari-jari krom yang memunculkan kesan klasik mewah.

Source: cafe racer indonesia, modif motor tiger custom 2018, spedometer fariasi motor tiger, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply