Home Auto News Toyota Agya Indonesia 2014 Semakin Manis dengan Wiper

Toyota Agya Indonesia 2014 Semakin Manis dengan Wiper

0 2380

LCGC Toyota Agya Indonesia Terbaru, Mobil LCGC (Low Cost Green Car) andalan salah satu produsen otomotif asal Negeri Bunga Sakura, Toyota Agya tampaknya menuai kesuksesan. Pasalnya hingga bulan September kemarin penjualan mobil murah ini tembus 50.945 unit.

Pencapaian ini dianggap baik oleh Toyota, sehingga automaker ternama itu berniat untuk memberikan apresiasi yang lebih di pasar otomotif Tanah Air. Sekedar tambahan informasi, banderol harga Toyota Agya telah naik, yakni berada direntang harga Rp 103,2 juta hingga Rp 124,45 juta.

“Terhitung sejak 1 Oktober 2014, kami melakukan improvement terhadap Astra Toyota AGYA sebagai wujud apresiasi terhadap respon positif, kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan selama ini,” kata Rahmat Samulo, yang menjabat sebagai Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM).

Toyota Agya Facelift Indonesia 2014 2

Dan sekarang Toyota Agya dilengkapi dengan wiper belakang yang terletak di pintu bagasi. Komponen tersebut merupakan hal yang umum ditemui pada kendaraan hatchback. Akan tetapi mobil murah Toyota Agya yang selama ini dijual di pasaran belum dibekali dengan wiper. Komponen ini disematkan pada varian G dan TRD S.

Tidak hanya itu, varian G dan TRD S juga diperkaya dengan dua speaker yang diletakkan di belakang untuk menunjang fitur hiburan yang lebih baik. Sementara tipe E dilengkapi dengan MID dan ECO Indicator yang sebelumnya telah diaplikasikan pada varian G dan TRD S. Toyota Agya varian warna merah yang baru nantinya akan menggantikan pilihan warna light blue.

Source: harga toyota agya, mobil hatchback terbaru 2015, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply