Home Mobil Coupe Modifikasi Mazda MX-5 2013 Eksterior Semakin Manis

Modifikasi Mazda MX-5 2013 Eksterior Semakin Manis

0 2900

Modifikasi Mobil Roadster Mazda MX-5, Tak perlu menunggu waktu lama bagi Yahya Sahrul untuk memutuskan mengubah tampilan Mazda MX-5 2013. Sang pemilik ingin wajah standar roadster ini berubah menjadi lebih mempesona.

Pengerjaan modifikasi ini dilakukan di tempat yang tidak dekat. Mobil ini dikirim dari Balikpapan, Kalimantan Timur ke Yogyakarta.

“Sengaja saya kirim ke Yogyakarta, biar tidak ada yang tahu,” kata Yahya.

Rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam dipilih oleh Yahya. Bernaduz Dimaz, yang merupakan punggawa dari Kupu-Kupu Malam ini melakukan ubahan sesuai dengan permintaan Yahya.

Modifikasi difokuskan pada bagian eksterior. Bumper depan dan belakang diubah dengan memakai body kit yang dibuat dari bahan fiber. Dengan mengusung desain custom, sang modifikator harus mencermati detailnya. Dalam pengerjaannya, Dimaz menggunakan teknik wide body, bahkan Ia melepas fender asli mobil modifikasi ini.

Modifikasi Mazda MX-5 2013 1

“Pelat fender asli dicoak lalu ditambah overfender baru yang ditempel pada bodi dengan baut rivet,” kata Dimaz. Teknik ini memang sedang banyak digandrungi oleh kalangan tuning house dunia.

Dengan menggunakan teknik ini, fender depan melebar sampai dua jari, sedangkan fender belakang hingga tiga jari. Ubahan ini dilakukan untuk menyesuaikan ukuran roda.

Bagian pelek menggunakan Garson Deep Racing Ryugi 19 inchi dengan lebar bagian depan 9 inchi dan 12,5 inchi di belakang. Sementara ban mengusung merek Accelera berukuran 225/35R19 di depan, dan ban belakang berukuran 245/35R19. Sementara suspensi udara label V-air 4 titik menggantikan suspensi standar.

Source: jual body kit mazda mx5 miata, Mazda MX5 MZR modifikasi, modifikasi mobil mazda MX, mx 5 modif, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply