Home Mercedes Benz Modifikasi Mercy M275 AMG Hadir dengan Konsep Tank Pribadi

Modifikasi Mercy M275 AMG Hadir dengan Konsep Tank Pribadi

0 1812

Modifikasi Mercedes-Benz M275 AMG, Dartz yang merupakan rumah modifikasi asal Latvia sedang mengerjakan sebuah proyek yang sangat mengagumkan. Dengan menggunakan model Mercedes-Benz GL-Class, Dartz melakukan modifikasi yang terbilang ekstrim. Tidak berhenti sampai di situ saja, bahkan mobil yang diberi julukan dengan Dartz Prombron Black Shark ini dapat menggelontorkan tenaga hingga sebesar 1500 hp.

Bagian eksterior dan interior M275 AMG ini mendapat beberapa sentuhan modifikasi. Berkat sejumlah ubahan yang dilakukan, mobil modifikasi ini memiliki tampilan layaknya tank pribadi.

Black Shark dilengkapi dengan fitur keamanan yang tinggi dan istimewa. Beberapa di antaranya adalah pertahanan terhadap serangan senjata tingkat B7, disematkannya retina scanner, kamera built-in, sirine, pengenalan sidik jari dan lampu khusus.

Modifikasi Mercedes-Benz M275 AMG 2

Kesan tank terlihat jelas saat melihat bagian eksterior dari Black Shark. Mobil ini sejatinya dirancang agar memiliki konsep yang unik, tidak membosankan dan diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

“Mobil kami akan menjadi impian dari ratusan taipan, tapi hanya lima orang yang akan menjadi pemilik beruntung,” papar Leo Yankelovich, CEO Dartz.

“Begini saja – Anda bosan dengan mobil massal. Kita semua. Mesin diperkecil, bahan plastik daur ulang ramah lingkungan dan regulasi hukum membuat langkah untuk tampil berbeda di antara yang terbaik di industri mobil s angat tidak nyaman,” tambahnya.

Sekedar informasi, Black Shark diperkirakan akan dijual sekitar puluhan miliar Rupiah. Harga yang fantastis ini sudah barang tentu hanya kalangan orang kaya saja yang bisa menebusnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply