Home Auto News Mobil Konsep Penerus Mazda 2 Terbaru Diperkenalkan

Mobil Konsep Penerus Mazda 2 Terbaru Diperkenalkan

0 2294

Mobil Mazda Hazumi Penerus Mazda 2 Terbaru, Di Indonesia mobil Mazda 2 cukup sukses di pasaran sejak pertama kali diluncurkan. Namun, belum pernah sekalipun mengalami facelift atau penyegaran secara total dan tahun 2014 sepertinya sudah mulai termakan oleh desain kompetitor yang terlihat lebih modern. Untuk mengatasinya, PT Mazda Motor Corp sudah mempersiapkan penerus dari Mazda 2 yaitu Hazumi yang pada bulan Maret 2014 dipamerkan dalam ajang Geneva Motor Show 2014 dan baru akan diproduksi pada tahun 2015 mendatang. Mazda Hazumi yang nantinya menjadi penerus Mazda 2 ini masih menganut konsep desain Kodo khas Mazda yang saat ini digunakan pada Mazda CX-5 dan Mazda 6 di bagian fascia depan.

Mobil baru Mazda 2 ini nantinya akan tetap menggunakan 4 pintu dan dapat mengakomodasi sebanyak 5 penumpang. Dibekali mesin 1.5 L SKYACTIV-G Mazda yang sudah terbukti dapat memberikan performa handal sekaligus efisiensi bahan bakar yang sangat baik dibandingkan mobil hatchback lainnya. Tahun depan mobil Mazda 2 masih tetap bersaing dengan Ford Fiesta sebagai mobil hatchback yang menawarkan segala macam fitur dan teknologi terbaru. Namun, pihak Mazda belum memberitahukan informasi lebih lanjut mengenai persiapan untuk bersaing dengan Ford Fiesta tahun depan.

Mobil Mazda 2 Baru

“Hazumi kali ini mengombinasikan segala aspek mulai dari mesin, sasis, transmisi, bodi dan suspensi dalam skema SKI-ACTIV yang menjamin performa mesin maksimal, handling akurat dan konsumsi bahan bakar yang irit,” ujar Jefrey Guyton yang menjabat sebagai Managing Director Mazda Motor Europe.

Dalam bahasa jepang sendiri ‘Hazumi’ memiliki makna melompat yang dalam filosofinya bisa juga diartikan sebagai gerakan dinamis dari seekor hewan di alam bebas yang mencerminkan kebebasan berekspresi.

Source: mobil mazda 2 terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply