Home Honda Modifikasi Honda GL Pro Neo Tech Tampil Semakin Jadul

Modifikasi Honda GL Pro Neo Tech Tampil Semakin Jadul

0 3527

Modifikasi Motor Honda GL Pro Neo Tech, Honda GL Pro Neo Tech produksi tahun 1996 merupakan motor yang memiliki tampilan boxy. Kendati demikian, berkat sentuhan Ajat dari bengkel Ajat Custom 99, membuat motor Rian Lituna ini semakin memperkuat kesan jadul.

“Konsepnya vintage trail. Seperti motor-motor trail tahun 60-an. Cirinya ada pada desain headlamp, tangki dan bodi yang membulat serta minimalis,” ungkap Ajat.

Melihat tampilannya, kesan box tak lagi tampak. Bagian depan terdapat headlamp yang berbentuk bulat milik CB100. Sama halnya dengan komponen tangki yang diusung.

“Bagian tangki, sedikit butuh penyesuaian dudukan agar pas dengan sasis GL-Pro. Sedangkan sasis belakang sedikit dipotong agar dimensinya dan desain keseluruhan tetap masuk pada tema trail lawas,” paparnya.

Modifikasi Honda GL Pro Neo Tech 1

Selain itu, dibenamkan juga knalpot custom dengan model udang, dan swing arm yang mengadopsi dari Yamaha YB lawas. “Bannya cukup mengandalkan keluaran lokal, Swallow trail 350-18,” kata Ajat.

Akan tetapi Ajat mengungkapkan bahwa motor modifikasi ini belum sepenuhnya sempurna. “Masih nunggu spion dan lampu belakang yang pas bentuknya,” terang Ajat.

Pemilik bengkel di Karang Tengah, Ciledug ini menjelaskan, proses pengerjaan modifikasi ini membutuhkan waktu satu bulan. “Estimasi biayanya Rp 8 jutaan,” ujarnya.

Data spesifikasi motor modifikasi Honda GL Pro Neo Tech:

Ban: Swallow Trail 350-18
Swing Arm: Yamaha YB
Tangki: Honda CB100
Headlamp: Honda CB100
Sein: Variasi
Knalpot: Custom

Source: gl pro modif trail jadul, gl modif trail jadul, trail jadul, gl pro modif trail klasik, Gl pro neotech, gl max modif trail klasik, gl pro jadul, swing arm gl trail, honda gl trail retro, motor trail jadul, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply