Home Auto News Nissan Evalia Special Variant Resmi Meluncur di India!

Nissan Evalia Special Variant Resmi Meluncur di India!

0 2364

MPV Nissan Evalia Terbaru Telah Hadir, Menjelang penghujung bulan Oktober 2014, pabrikan mobil asal Negeri Samurai, Nissan merilis mobil terbarunya. Mobil ini merupakan model MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan Nissan bernama Evalia. Tampilan barunya diperkuat dengan kesan mewah dan lekukan yang sporty dan tegas.

Nissan Evalia terbaru ini mendapatkan peningkatan di segi eksterior. Salah satunya tampak pada tampilan wajah yang mengusung chrome grille sehingga membuat mobil ini semakin elegan.

Beralih ke bagian bawah grille, disematkan bumper yang didesain beda dibandingkan model pendahulunya. Rancangan yang baru dan segar ini semakin memperkuat kesan sporty dan menawan berkat air-intake yang didesain lebih lebar.

Sementara bagian belakang, tampil beda dengan adanya emblem “Special Variant” yang berpadu dengan new chrome trimming dan roof spoiler yang dirancang baru dan menawan.

Nissan Evalia Special Variant India 2014 1

Tidak sampai di situ saja, bagian kaki-kaki mengusung 10-spoke alloy. Digunakannya kaki-kaki ini membuat Nissan Evalia Special Variant ini terlihat lebih mengesankan, terlebih ketika dibawa berkendara.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh motorbeam, ubahan yang dilakukan oleh automaker Nissan ini tidak terlalu banyak. Pantas saja tampilan Evalia Special Variant ini tampak mirip dengan model pendahulunya. Hal yang sama juga terdapat pada sektor dapur pacu. Nissan Evalia terbaru ini tetap mempertahankan mesin lama yang memiliki kapasitas sebesar 1.5 liter empat silinder dCi diesel. Sekedar informasi, mesin ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di India saja.

Source: mpv 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply