Modifikasi Yamaha Vixion 2012 Minimalis dan Tampil Cantik

Loading...

Modifikasi Motor Sport Yamaha Vixion, Meski tampak minimalis, motor modifikasi Yamaha Vixion ini terlihat mempesona berkat perpaduan warna cantik yang diusung. Motor tahun produksi 2012 ini terlihat memukau dengan dominasi warna putih dengan grafis dan aksen emas di sejumlah sudut.

Loading...

Nday, yang merupakan pemilik dari motor ini menjelaskan bahwa ide modifikasi tersebut datang begitu saja. “Inspirasi datang begitu saja, tampil ala kadarnya saja, yang simple saja,” papar Nday.

Bagian body mempertahankan standar bawaan pabrik dengan hiasan cat dan grafis. Untuk mempermanis tampilannya, digunakan pula warna Chrome dari Dahsyat Chrome. Beralih ke bagian kaki-kaki, motor ini menggunakan swing arm NVL yang dipadukan dengan velg Takasago Asia berukuran 185 dan 215, serta jari-jari yang mengusung milik TDR.

Modifikasi Yamaha Vixion 2012 2

Untuk tromolnya, motor modifikasi ini mengusung Trusty pada bagian depan dan mengadopsi milik Yamaha Scorpio pada bagian roda belakang. Selain itu, roda belakang dilengkapi dengan rantai dan gear Sinnob. Sementara sistem pengereman memanfaatkan NVL dengan master rem KTC dan selang rem milik TDR.

Tidak sampai di situ, bagian knalpot turut mendapatkan sentuhan modifikasi agar membuat tampilannya kian menarik. Knalpot standar digantikan oleh milik Suzuki Satria CKD dengan leher custom. Sedangkan bagian depan mengusung stang ninja dan lampu HID 6000K. Bagian buritan tak kalah tampil menarik dengan lampu custom. Dengan sejumlah ubahan yang diterapkan, membuat Yamaha Vixion ini tampil lebih menarik dan memukau.

Loading...