Home Auto News Honda Blade 125cc Injeksi 2014 Desain Masih Sama

Honda Blade 125cc Injeksi 2014 Desain Masih Sama

0 1368

Motor Honda Blade FI 125 cc, Ternyata beberapa waktu lalu sebelum Honda Supra X 125 mesin injeksi resmi diluncurkan di Indonesia, Honda lebih dahulu menguji varian motor bebek lainnya yang juga akan mendapatkan perubahan mesin injeksi yaitu Honda Blade FI. Honda Blade FI terbaru 2014 mengusung mesin baru dengan kubikasi lebih besar dari sebelumnya 110cc menjadi 125cc. Informasi tersebut diperoleh saat pengujian di sirkuit Sepang-Malaysia dalam proses pembuatan video komersial untuk Honda Blade FI yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun, tidak ada perbedaan desain berarti mulai dari bagian headlamp hingga buntut motor Honda Blade FI terbaru ini.

Memiliki bentuk yang sama persis seperti generasi sebelumnya yang masih menggunakan mesin 110R. Perbedaannya selain kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 125cc adalah kap mesin yang berwarna hitam dan sticker 125cc pada bagian bodi samping. Disinyalir mesinnya masih satu platform dengan Honda Supra X 125 Injeksi yang baru saja meluncur secara resmi di Indonesia pada bulan Februari kemarin.

Honda Blade FI 125 Indonesia

Perbedaan mesin mungkin hanya perubahan rasio gigi motor yang menjadi lebih rapat pada putaran mesin rendah. Karena target pasar motor baru Honda Blade FI adalah segmen motor bebek sport yang mengandalkan kelincahan di putaran mesin bawah untuk anak muda yang menyukai kecepatan. Mengenai harganya kita tunggu saja brosis peluncuran secara resminya di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Source: Honda blade 2014, supra 125 tahun 2015, kelebihan honda blade 125, Honda Blade 125, honda blade fi 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply