Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki GPz900R Lebih Unik dan Menawan

Modifikasi Kawasaki GPz900R Lebih Unik dan Menawan

Modifikasi Motor Sport Kawasaki GPz900R, Motor sport Kawasaki dengan mesin 250 cc, 4-silinder tengah menjadi perbincangan hangat di dunia otomotif. Perkembangan zaman telah membawa perubahan pada kendaraan bermotor. Jika melihat ke belakang, ada salah satu supersport legendaris besutan Kawasaki yang dijuluki GPz900R.

Di tangan salah satu penyedia apparel dan part otomotif ternama di dunia, Icon Motorsport, tampilan Kawasaki GPz900R berubah menjadi lebih garang dan mempesona.

Sekedar informasi, motor ini diluncurkan pada tahun 1984 dengan nama Ninja. GPz900R pernah meraih penghargaan Bike of the Year pada tahun yang sama.

Supersport ini dipersenjatai dengan dapur pacu berkapasitas 908 cc, empat silinder, DOHC, pendingin cairan, 16 katub. Dengan mesin tersebut, GPz900R sanggup menggelontorkan tenaga hingga 115 hp dengan kecepatan puncak sebesar 250 km/jam.

Modifikasi Kawasaki GPz900R 2

Kurt Walter, Subdivisi Icon Motorsport menjelaskan bahwa dirinya antusias saat diminta untuk memperbaiki motor tersebut. Kawasaki GPz900R ini dimodifikasi dengan konsep endurance-style dan tetap menjaga wajah antiknya.

Proyek yang dikerjakan oleh Walter dan timnya ini diberi nama Old Ghost. Dengan mengusung fairing menarik, bodywork baru dan upgrade di bagian suspensi membuat motor sport klasik ini tampil mengesankan.

Pada bagian dapur pacu dilengkapi dengan power boost dan piston-kit Wiseco sehingga membuat kapasitasnya meningkat menjadi 972 cc. Bagian sistem knalpot turut diubah dengan knalpot racing dari Racefit.

Bagian kaki-kaki depan dan belakang mengadopsi suspensi Ohlins dengan pelek full-billet CNC dari OEM manufacturer. Bagian ban tampak berisi dengan mengusung model gambot milik Avon Cobra. Untuk menunjang nilai garang, disematkan swingarm kustom dari Roaring Toys.

Source: harga kawasaki gpz900r, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply