Home Auto News Yamaha Scorpio Z Limited Edition Cuma Ada 1.000 Unit

Yamaha Scorpio Z Limited Edition Cuma Ada 1.000 Unit

0 2284

Yamaha Scorpio Z Special Edition 2014, Salah satu motor sport lansiran Yamaha yang cukup laris di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2002 sebagai penerus RX King 2-tak ini akan segera dipensiunkan oleh PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) sebagai APM Yamaha di Indonesia. Kemunculannya akan segera digantikan oleh motor sport yang sedang ramai dibicarakan saat ini yaitu Yamaha R25. Sebagai tanda perpisahan, YIMM memberikan edisi spesial untuk edisi terakhir dari Yamaha Scorpio Z dengan jubah emas dan diberi nama Scorpion King Limited Edition.

Sebagai motor limited edition, motor sport ini oleh Yamaha hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja sehingga hanya orang yang segera memesan atau memperoleh dari kolektor yang dapat memiliki motor ini. Tentu saja harganya sedikit lebih mahal dibandingkan versi standarnya meskipun pada sektor mesin dan desain bodi tidak ada yang berubah. Hanya saja Scorpion King Limited Edition ini lebih didominasi kombinasi warna emas dan hitam yang membuatnya semakin elegean dan mewah.

Sentuhan warna emas diberikan pada bagian shock breaker depan, muffler guard, cover penutup aki, raiser stang, stripping bercorak khusus, list speedometer, handle bar dan footstep baik depan ataupun belakang.

Warna hitam yang digunakan digunakan pada kap mesin yaitu hitam doff sama seperti miliki Yamaha Byson 2014. Mesin dan stripping berwarna seperti ini tidak akan bisa ditemui pada versi Yamaha Scorpio lainnya karena memang dibuat sebagai edisi sangat terbatas.

Jika anda tertarik memiliki Yamaha Scorpio Z Limited Edition ini siapkan budget sebesar Rp 25 juta. Bagaimana brosis, tertarik?

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply