Home Auto News Motor Baru yang Akan Meluncur di IMoS 2014

Motor Baru yang Akan Meluncur di IMoS 2014

0 2215

Motor Terbaru pada Ajang IMoS 2014, Perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 akan digelar pada hari Rabu (29/10/2014) di JCC, Jakarta. Beberapa produsen otomotif ternama tampaknya telah mempersiapkan motor terbarunya untuk ditampilkan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), rencananya pihaknya akan membidik segmen moge. Diadakannya pameran ini merupakan langkah awal bagi AHM untuk meluncurkan motor gede miliknya.

Model Honda NM4 digadang-gadang akan menjadi motor andalan automaker Jepang ini. Motor yang dinamai Japanimation ini memiliki tampilan yang modern, dan dipersenjatai mesin berkapasitas 745 cc. Namun Honda NM4 hanya dihadirkan sebatas show bike. Diprediksi Honda turut menghadirkan naked bike Honda CB400.

Motor Baru di IMoS 2014 2

Sementara pabrikan otomotif berlambang tiga garputala, Yamaha telah memastikan bahwa pihaknya akan merilis Yamaha MT-09 dan WR250. Model MT-09 adalah motor naked yang mengusung dapur pacu tiga silinder yang berkapasitas 850 cc Fuel Injection. Sementara Yamaha WR250 adalah model motor trail pertama yang akan dipasarkan oleh Yamaha di Tanah Air.

Beralih ke produsen motor Jepang lainnya, Suzuki kabarnya akan merilis skuter matik baru, yakni Suzuki Address. Sebelumnya skutik ini telah terlebih dahulu melantai di Intermot 2014 yang diselenggarakan di Cologne, Jerman. Skutik terbaru Suzuki ini dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 113 cc berpendingin cairan.

Untuk memeriahkan berlangsungnya pameran IMoS 2014, Suzuki juga menghadirkan sepeda motor MotoGP dan Suzuki GSX-RR.

Source: modifikasi motor honda beat terbaru, ilza mahendra murid smk 3 klas 2jurusan oto motif motor, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply