Home Auto News Hyundai Santa Fe Terbaru Dirilis Tahun 2015 Mendatang!

Hyundai Santa Fe Terbaru Dirilis Tahun 2015 Mendatang!

0 1306

SUV Hyundai Santa Fe Terbaru Segera Hadir, Pabrikan otomotif ternama asal Negeri Gingseng, Hyundai kabarnya akan meluncurkan mobil terbaru, Santa Fe pada tahun 2015 mendatang. Pihak Hyundai mengatakan, ubahan yang diterapkan pada Santa Fe terbaru ini masih masuk dalam kategori minor.

Di samping itu, SUV Hyundai ini akan mendapat perbaikan pada sektor sistem suspensi dan kemudi di dua variannya, yakni Santa Fe dan Santa Fe Sport. Bagian sistem kemudi akan diatur oleh prosesor 32-bit guna memperoleh kenyamanan yang lebih baik ketika dikendarai.

Sementara bagian suspensi mendapat sentuhan baru dengan menambah tingkat kekakuan pada bantalan roda dan kontrol bushing. Hal ini dilakukan agar suspensi depan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih memukau. Tak hanya itu, suspensi belakang turut memperoleh ubahan, yaitu dengan diusungnya tweaked geometry dan bushing baru yang kaku.

Untuk paket standar, Hyundai Santa Fe dan Santa Fe Sport telah dibekali oleh fitur daytime running light (DRL) dan spion dengan deteksi area blind-spot. Selain itu Hyundai juga menghadirkan warna baru, yakni Sparking Silver dan Platinum Graphite. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga jual dari Hyundai Santa Fe 2015 ini.

Sekedar informasi, Hyundai Santa Fe dipersenjatai oleh dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2.199 cc dan dipadukan dengan transmisi automatic shiftronic 6-percepatan. Dengan mesin tersebut mobil ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 197 hp pada 3.800 rpm dan torsi puncak mencapai 44,5 Nm pada 1.800-2.500 rpm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply