Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja H2 Usung Konsep Cafe Racer

Modifikasi Kawasaki Ninja H2 Usung Konsep Cafe Racer

Modifikasi Motor Sport Kawasaki Ninja H2, Dirilisnya sosok garang Kawasaki Ninja H2 rupanya tidak hanya menarik perhatian konsumen saja, namun juga menjadi daya tarik tersendiri bagi ahli rekayasa digital maupun builder. Salah satunya adalah Ulfert Janssen dari Gannet Desain yang membuat rancangan modifikasi dari motor Kawasaki ini. Konsep yang diusung adalah tampilan naked dengan desain cafe racer.

Motor modifikasi Kawasaki Ninja H2 ini memiliki tampilan yang semakin gahar dan gagah. Ulfert menjelaskan bahwa dirinya ingin Ninja H2 tampil layaknya motor milik tokoh superhero Batman yang terkesan memiliki tampilan gagah dan dipersenjatai dapur pacu yang bertenaga.

Bagian rangka Ninja H2 ini sengaja dibiarkan terbuka dari depan hingga belakang. Sementara setang yang diletakkan di bawah tangki mesin, hingga terbagi di tengah ke bagian bawah. Bagian belakang menopang jok kecil yang kental dengan ciri khas cafe racer.

Rangka dibalut dengan warna biru metalik, menggantikan fairing yang ditanggalkan. Sedangkan tangki memiliki bentuk bulat ke atas dengan lekukan di bagian samping. Lampu depan yang diusung berbentuk bulat dan dipadukan dengan dua lampu kecil tambahan di sisi kiri. Cover knalpot bawah motor ini menonjolkan jati diri dari Kawasaki Ninja H2.

Sektor jantung pacu tetap mempertahankan aslinya. Mesin berkapasitas 998 cc supercharger, empat silinder segaris berpendingin cairan. Tidak dijelaskan berapa tenaga yang sanggup dihasilkan, namun Kawasaki memaparkan tenaga yang sanggup dikeluarkan oleh H2 mencapai 296 hp.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply