Home Honda Modifikasi Honda CBR 150 Tampil Semakin Gagah

Modifikasi Honda CBR 150 Tampil Semakin Gagah

0 3675

Modifikasi Honda CBR 150, Tidak diragukan lagi jika Honda CBR 150 memiliki tampilan yang memukau dan memiliki daya tarik tersendiri. Kendati demikian, dengan sejumlah sentuhan modifikasi, wajah Honda CBR 150 akan terlihat lebih menawan. Sebagai contoh model CBR 150 yang disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk dimodifikasi dengan tema balap.

Keseriusan AHM untuk mengubah tampilan motor ini terlihat dari dua rumah modifikasi ternama yang dipilih, yakni Baru Motor Sport (BMS) yang menangani bagian kaki-kaki dan Tomi Airbrush yang mengerjakan pengecatan dan fiber.

“Motor CBR Motor racingnya Honda, kita ingin tampilannya itu lebih racing lagi,” kata Happy dari pihak PT AHM.

“BMS untuk ngebangun kaki-kaki kalau mengecat dan fiber di Tomi Airbrush, jadi memang bengkel-bengkel yang sudah besar dan terkenal di Jakarta,” tambah Happy.

Desain bodi motor mendapat sedikit sentuhan yang terlihat di bagian belakang. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan khas CBR 150. “Body CBR tidak terlalu banyak digarap, cuma potong body belakang dijadikan single seat,” ujar Happy.

Kombinasi tiga warna khas Honda Racing Corporation (HRC) tampak jelas pada motor modifikasi ini. Tak lupa disematkan sejumlah logo CBR dan honda untuk mempermanis tampilannya. Sementara bahan karbon tampak menghiasi bagian samping dan cover depan. Motor ini menggunakan pelek Marchesini dan ban Pirelli jenis slick guna memunculkan kesan gagah.

Bagian lain yang dimodifikasi yakni upside down Equinox, setang dan segitiga atas bawah dengan merek serupa, monochock yang mengadopsi milik moge dan knalpot menggunakan Pro Speed.

Rencananya Honda CBR 150 modifikasi ini akan dipamerkan pada perhelatan indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang digelar 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Source: modifikasi cbr 2015, cbr150 modif, modifikasi honda cbr thn 15, modifikasi racing cbr 150, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply