Home Auto News Honda SFA Concept Resmi Diperkenalkan di IMoS 2014

Honda SFA Concept Resmi Diperkenalkan di IMoS 2014

0 3140

Motor Honda SFA Concept Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Tanah Air menghadirkan motor konsep terbarunya pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Motor tersebut adalah Honda SFA Concept yang disebut sebagai Sport Bike Concept.

Motor konsep ini memiliki tampilan nakedbike yang gagah dengan kesan futuristik yang terasa kental. Bagian lampu depan dirancang dengan bentuk yang unik, sementara bagian buritan didesain pendek. Bodi yang dibuat ramping sangat sesuai dengan pengendara motor di Indonesia.

Honda SFA Concept 2014 2

Beralih ke bagian lain, frame teralis pada motor ini memiliki desain kokoh dengan balutan warna hitam. Sedangkan ban bertapak lebar dipadukan dengan pelek alloy berwarna hitam dengan desain multi spoke. Suspensi bagian depan mengadopsi model upside down. Bagian knalpot yang memiliki bentuk unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran yang mulai digelar hari ini (29/10/2014).

Namun tidak dipaparkan secara detail mengenai jantung mekanis yang dibenamkan pada motor Honda SFA Concept ini. Dijelaskan bahwa motor konsep ini menggunakan mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) dengan 4-valve.

Pihak AHM belum menjelaskan lebih dalam mengenai kehadiran Honda SFA Concept ini. Apakah motor konsep ini merupakan cikal bakal dari All-New Honda Tiger?

Source: honda sfa, honda tiger terbaru 2015, Honda sfa sportbike, honda sfa concept, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply