Home Auto News Yamaha Grand Filano Indonesia 2015 Tampil di IMoS 2014

Yamaha Grand Filano Indonesia 2015 Tampil di IMoS 2014

0 2647

Skutik Yamaha Grand Filano Indonesia Terbaru, Produsen otomotif asal Negeri Sakura, Yamaha memperkenalkan motor terbarunya di perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Motor tersebut adalah Yamaha Grand Filano yang memiliki desain retro dan dipersenjatai mesin Blue Core.

“Yamaha Grand Filano sengaja kami hadirkan sebagai bukti mesin Blue Core telah diaplikasikan pada skutik ini. Rencananya akan kami hadirkan tahun depan,” ungkap Dynisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di JCc.

Skutik ini dibekali dengan jantung pacu terbaru Yamaha Blue Core berkapasitas 125 cc yang dipadukan transmisi CVT. Mesin tersebut sanggup menghembuskan tenaga sebesar 10,73 hp pada 6500 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,7 Nm pada 5500 rpm. Yamaha menjelaskan, dengan tangki bahan bakar yang terisi 1 liter bensin, skutik ini sanggup menempuh jarak sejauh 60 km.

Yamaha Grand Filano Indonesia 2015 2

Melirik tampilannya, Yamaha Grand Filano ini memiliki desain yang memukau dan elegan dengan hiasan garis-garis sudut bermotif tajam. Dengan mengusung lampu LED yang dibekali fitur daylight running light (DRL), skutik ini tampil semakin mempesona. Selain itu disematkan pula metercluster dengan pencahayaan LCD sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melihat informasi kecepatan, jarak tempuh maupun waktu.

Grand Filano memiliki jok yang berkapasitas 27 liter. Bagian pijakan kaki penumpang yang hanya tinggal sekali tekan akan menawarkan kenyamanan tersendiri bagi pengguna. Skuter matik ini mengusung pelek depan dan belakang yang berukuran 12 inchi. Hal inilah yang membuatnya unik, mengingat skutik di Indonesia pada umumnya memakai pelek 14 inchi.

Source: yamaha mio m3, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply