Home Auto News New Yamaha R15 Indonesia Dibanderol Rp 25 Jutaan?

New Yamaha R15 Indonesia Dibanderol Rp 25 Jutaan?

Harga Yamaha R15 2014 Indonesia

Harga Motor Sport Yamaha YZF-R15, Berita mengenai New Yamaha R15 di Indonesia mulai memasuki babak baru, pasalnya didapati pada database Dinas Pelayanan Pajak (DPP) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah melampirkan NJKB atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor untuk Yamaha R15.

Pada lampiran tersebut diketahui bahwa NJKB dari R15 adalah Rp 18,1 juta, dimana harga tersebut berada di atas NJKB dari New Vixion Lightning yang diketahui sebesar Rp 17,7 juta dengan harga jual dipasaran Rp 22,5 juta karena telah memperoleh tambahan nilai sekitar 27%. Mengacu dari perhitungan saudaranya tersebut bahwa bisa diestimasi Yamaha R15 dibanderol dengan harga sekitar Rp 22,98 juta namun perlu diketahui Yamaha R15 sendiri memiliki perbedaan kelas dalam hal tampilan dan desain yang diusungnya, jadi jika diprediksi sebagai motor yang berada di atas Yamaha Vixion maka Yamaha R15 sendiri bisa dilego dengan minimal harga mencapai Rp 25 jutaan.

Harga Yamaha R15 2014 Indonesia

Namun hal tersebut adalah estimasi matematis yang belum tentu kepastiannya mengingat pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai Yamaha R15 terutama dalam hal harga yang akan dibanderol pada varian sport premium besutannya ini. Bagaimana sahabat Otontiy, penasaran dengan baderol harga dari motor sport ini? Tunggu saja kabar resmi selanjutnya mengenai positioning dari R15 ini sebentar lagi.

Source: yamaha r15 indonesia, Harga yamaha R15, yamaha r15 2014, yamaha r15 indonesia terbaru, Yamaha r15 indonesia 2014, yamaha indonesia, r15 indonesia 2014, spesifikasi r15, yamaha r15 indonesia harga, yamaha r15 indonesia terbaru 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply