Home Auto News Honda Remix Hadir di IMoS 2014, Calon Pesaing Yamaha X-Ride!

Honda Remix Hadir di IMoS 2014, Calon Pesaing Yamaha X-Ride!

0 4673

Skutik Honda Remix Indonesia Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia menghadirkan skutik barunya di perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Skutik yang diberi nama Honda Remix ini memiliki tampilan ala supermoto yang diprediksi akan menyaingi Yamaha X-Ride.

“Remix ini baru konsep, akan kami jual tapi belum tahu kapan. Kami masih mau melihat respon dari pasar seperti bagaimana,” papar Margono Tanuwijaya, yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Kabarnya Honda Remix dibekali dengan jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 110 cc. Sama seperti skutik Honda Vario 110 cc yang memiliki performa dan efisiensi bahan bakar yang tidak diragukan lagi.

Honda Remix Indonesia 2015 1

Skutik terbaru Honda ini memiliki tampilan yang menawan dan modern. Jika dilihat sekilas bentuk bodi Honda Remix ini tampak persis dengan Vario Techno 125 cc yang dipermanis dengan lekukan-lekukan tajam.

Honda Remix ini dibalut dengan warna dasar putih yang dipadukan dengan warna kuning dan hitam. Bagian pelek depan dan belakang mengusung model casting wheel (CW) yang dikombinasikan dengan ban depan berjenis offroad 80/100-14 dan belakang 80/100-14.

Di samping menampilkan Honda Remix, PT AHM juga memamerkan motor konsep Honda SFA yang dihiasi dengan warna merah marun.

“Kami membawa dua sepeda motor konsep hari ini. Saya berharap sepeda motor ini mampi menaklukkan hati konsumen Indonesia,” papar Yoshishige Nomura, Chief Operating Office, Motorcycle R and D Center, Honda R and D Co.,Ltd President Honda Racing Corporation, Rabu (29/10/2014).

Bagi Anda yang ingin melihat langsung bagaimana tampilan dari skutik Honda Remix ini, bisa langsung mengunjungi pameran IMoS 2014 yang diadakan di Jakarta Convention Center dari tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014.

Source: vario 110 2015, honda remix 2015, honda remix, honda terbaru 2015 di indonesia, x ride 2015, honda vario terbaru 2015, skutik honda remix, vario 110 terbaru 2015, motor honda remix, yamaha xride 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply