Home Auto News Suzuki Address Indonesia 2014 Dirilis, Harga Rp 13,8 Jutaan!

Suzuki Address Indonesia 2014 Dirilis, Harga Rp 13,8 Jutaan!

0 2830

Skutik Suzuki Address Indonesia Terbaru, Pabrikan otomotif dari Negeri Samurai, Suzuki meluncurkan skutik terbarunya, Address di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Skuter matik ini hadir sebagai jawaban untuk masyarakat Tanah Air yang menginginkan skutik dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas.

“Pasar skutik terus tumbuh sehingga tidak ada alasan buat kami untuk tidak meramaikan pasar skutik di Indonesia. Berdasarkan data, 66 persen dari total pasar di Indoensia ditempati skutik. Saya kira ini merupakan alasan kuat dan sebagai jawaban dari Suzuki untuk pasar skutik yang sangat baik di Indonesia,” kata Endro Nugroho, selaku Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (29/10/2014).

Harga Suzuki Address Indonesia 2014 2

Suzuki Address memulai kiprah perdananya pada perhelatan Intermot 2014 yang digelar di Cologne, Jerman. Saat itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 menjanjikan akan membawa skutik ini untuk pasar otomotif di Indonesia.

“Address hadir sebagai skutik serba guna yang menjawab segala kebutuhan konsumen akan sepeda motor irit BBM, fungsional dan berkualitas global,” ungkap Endro.

Di Indonesia, Suzuki Address dijual dengan harga sebesar Rp 13,89 juta on the road DKI Jakarta. PT SIS berharap dapat memasarkan motor matik Suzuki Address sebanyak 10.000 unit setiap bulannya.

PT SIS menawarkan Suzuki Address dalam dua varian warna yaitu Celebration Red dan Medium Blue. Rencana kedepannya motor matik yang telah mengusung teknologi injeksi ini juga ditawarkan dalam warna livery MotoGP.

Source: harga suzuki address, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply