Home Auto News Suzuki Address Indonesia 2014, Apa Kelebihannya?

Suzuki Address Indonesia 2014, Apa Kelebihannya?

0 1822

Kelebihan Skutik Suzuki Address Indonesia Terbaru, Suzuki Address telah resmi diluncurkan pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Skutik terbaru ini menempati segmen low skutik dengan kapasitas 110 cc dan dijual di bawah Rp 15 juta.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa bukan perkara mudah untuk terjun di segmen tersebut, mengingat adanya pemain lama yang memiliki catatan penjualan yang baik. Kendati demikian, SIS telah merancang sebuah strategi untuk merebut hati konsumen di Indonesia.

“Tentunya kami sadar Address punya lawan yang kuat. Hanya saja, kami sudah melakukan surveyy internal yang hasilnya merupakan jawaban atas kelemahan kompetitor. Jadi kami yakin Address bisa diterima dengan baik oleh konsumen,” papar Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Keunggulan Suzuki Address Indonesia 2014 1

Sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Address antara lain tersedianya bagasi berkapasitas 20,6 liter, kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter, pengunci rem, seat opener dan shutter key.

Di samping itu, pihak SIS mengklaim skutik terbarunya ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar hingga 53 km/liter.

“Dengan tangki bahan bakar 5,2 liter dan efisiensi BBM 53 kpl, tentunya pengendara Address tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar,” ungkap Endro.

Sekedar informasi, Suzuki Address dipatok dengan harga sebesar Rp 13,89 juta on the road Jakarta. Suzuki menawarkan Address dalam dua varian warna, yaitu Celebration Red dan Metallic Medium Blue.

Source: Suzuki address 2015, kelemahan suzuki address, kelebihan dan kekurangan suzuki address, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply