Home Auto News Suzuki Tampilkan GSX-RR 2014 dan 3 Motor MotoGP Edition di IMos 2014

Suzuki Tampilkan GSX-RR 2014 dan 3 Motor MotoGP Edition di IMos 2014

0 2067

Suzuki GSX-RR 2014 Hadir di IMoS 2014, Pada tahun 2011 lalu Suzuki memutuskan untuk keluar dari ajang balap bergengsi di dunia, MotoGP. Namun di tahun 2014 ini pabrikan otomotif ternama dari Negeri Bunga Sakura itu mengumumkan kembali berpartisipasi dalam lomba MotoGP.

Dengan mengusung motor baru, Suzuki siap bersaing dengan rival beratnya seperti Honda dan Yamaha. Motor baru Suzuki yang dijuluki GSX-RR akan menggantikan model pendahulunya, GSC-R. Bisa dipastikan kehadiran motor ini akan menjadi hambatan besar bagi Honda RC213V dan Yamaha YZF-M1 pada balap MotoGP nantinya.

Motor Suzuki di IMoS 2014 1

Kabar gembiranya, masyarakat Tanah Air dapat melihat secara langsung tampilan garang Suzuki GSX-RR pada perhelatan Indonesia Motor Show (IMoS) 2014. Motor balap yang dipersenjatai oleh dapur pacu empat silinder ini didatangkan untuk menyemarakkan jalannya ajang IMoS 2014.

Kehadiran motor ini rupanya sukses menyedot perhatian banyak pengunjung pameran. Agar semakin meriah, Suzuki juga meluncurkan 3 motor lain dengan tema MotoGP Edition. Motor-motor tersebut adalah Suzuki Address, Suzuki GSX-R 1000 dan Suzuki Satria. Ketiga motor ini tampil dengan nuansa MotoGP nan memukau tanpa adanya ubahan spesifikasi.

Bagi Anda yang ingin melihat langsung kemeriahan booth Suzuki, bisa langsung mengunjungi pameran IMoS yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan yang akan berlangsung hingga 2 November 2014 mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply