Home BMW Ketahui Hal Berikut Sebelum Membeli BMW i8

Ketahui Hal Berikut Sebelum Membeli BMW i8

0 2047

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli BMW i8, Memiliki mobil yang canggih dan mewah adalah keinginan banyak orang. Maka tak mengherankan jika ada orang yang rela menghabiskan uangnya demi mendapatkannya. BMW seri i8 merupakan salah satu mobil mewah dengan teknologi canggih yang berharga tinggi. Mobil ini dipatok dengan harga sebesar Rp 1,6 miliar.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil BMW i8, ada beberapa tips yang harus diketahui sebelum membelinya.

  1. Jangan bermain-main dengan tombol sport mode. Sistem transmisi otomatis mobil BMW i8 berbeda dengan mobil lain. Untuk memindahkan gigi secara manual (sport mode), Anda harus menggeser tongkat ke arah kiri terlebih dahulu. Namun jika Anda ingin transmisi berpindah tanpa bantuan, caranya adalah dengan menggeser tongkat ke kanan.

Tips Sebelum Membeli BMW i8 2

  1. Tingkat efisiensi bahan bakar mobil BMW i8 tidak sama dengan apa yang diklaim oleh pihak BMW.
  2. BMW i8 dirancang sedemikian rupa untuk menghindari keluarnya uap bensin ketika akan mengisi bensin. Itulah mengapa ada waktu tunda sekitar 2 detik saat Anda akan membuka tutup bensin.
  3. Anda tidak dapat menampung koper di bagasi. Bagasi pada mobil ini hanya muat untuk menyimpan tas kerja dan barang-barang kecil lainnya. Sebagai alternatifnya Anda dapat meletakkan koper dan barang berukuran besar di jok belakang yang tidak terlalu luas.
  4. Waspada dengan antusiasme masyarakat jika Anda berkendara dengan i8. Bisa jadi banyak orang yang bertanya, berfoto atau melakukan hal yang membuat Anda tidak nyaman.

Source: kursi belakang bmw 8i, persneling mobil i8, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply