Home Auto News Harga Kawasaki Estrella 250 Indonesia, Tembus Rp 60 Jutaan

Harga Kawasaki Estrella 250 Indonesia, Tembus Rp 60 Jutaan

Harga kawasaki estrella 2014 terbaru indonesia

Harga Kawasaki Estrella 250 Indonesia, Kawasaki Indonesia tak hanya mendatangkan motor-motor sport dengan tampang gahar dan modern untuk menyapa pasar motor nasional, namun pihaknya juga akan menghadirkan motor sport bergaya klasik yakni New Kawasaki Estrella 250 pada tahun 2014 ini. Bukti bahwa motor sport klasik ini akan segera dipasarkan di Indonesia semakin dekat ketika didapati bahwa baru ini didaftarkan oleh pihak Kawasaki Indonesia dengan kode BJ250A/L yang sudah resmi masuk ke TPT Kemenprim. Hal tersebut merupakan sebuah sinyal atau indikasi bahwa motor klasik ini sudah melalui masa uji layak jalan dan siap untuk dipasarkan.

Sama seperti varian sport milik Yamaha yakni New Yamaha R15 yang dikabarkan bahwa nilai NJKB sudah terlampir di Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atau DPP, tak lain halnya dengan Kawasaki Estrella 250 yang nilai NJKB miliknya juga sudah mulai terlampir dengan nominal nilai NJKB mencapai Rp 53,7 juta, dimana estimasi harga pasar dari Kawasaki Estrella 250 2014 berdasarkan nilai NJKB tersebut adalah sebesar Rp 60 jutaan.

Harga kawasaki estrella 2014 baru indonesia

Perlu diketahui bahwa Kawasaki Estrella 250 2014 ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc dengan sistem pengkabutan bahan bakar masih menggunakan Karburator (konvensional) yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 17,4 hp @7.500 rpm dan torsi puncak 18,8 Nm @5.500 rpm.

Sebagai tambahan informasi untuk pasar domestik Jepang bahwa Estrella 250 ini ditawarkan dalam warna Candy Blue, Candy Green dan Spark (hitam) dan dilego dengan harga ¥518,700 atau sekitar Rp 60 jutaan, sedangkan untuk warna Spark dibanderol dengan harga ¥533,400 atau setara dengan Rp 62 jutaan yang notabene hadir sebagai motor Special Edition.

Source: harga kawasaki, kawasaki estrella 250 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply