Home Auto News Honda Mobilio Modulo Tampil Lebih Menawan

Honda Mobilio Modulo Tampil Lebih Menawan

0 3118

Honda Mobilio Modulo 2014, Saat ini mobil terbaru Honda yaitu Mobilio sedang menjadi perhatian utama bagi konsumen yang mencari mobil berjenis MPV di Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan Honda Mobilio Modulo bagi konsumen yang menginginkan mobil Honda Mobilio miliknya tampil lain daripada yang lain dan lebih greget.

Dengan beberapa tambahan aksesoris khas Modulo, Honda Mobilio yang menjadi pesaing bagi Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza ini tampil lebih atraktif. Tambahan kelir krom pada fascia depan dan buritan ditambah cover mirror (spion) membuatnya tampil lebih gaya. Modulo sendiri sebenarnya merupakan varian lain sama halnya dengan Mugen.

Honda Mobilio Modulo ini hanya bersifat aksesoris saja, artinya adalah HPM tidak menjual varian Honda Mobilio Modulo. Varian tertinggi saat ini dari Honda Mobilio adalah Prestige. Bagi anda yang menginginkan tampilan Honda Mobilio tinggal menambah beberapa aksesoris yang disediakan oleh Honda seperti front grille, hood top garnish, door mirror cover, tail light garnish dan rear license garnish.

Untuk sektor dashboar disediakan panel dengan corak metal. Kemudian untuk ilumi steep garish dan rear bumper garnish juga disediakan dalam corak metal. Dengan begitu selain tampil atraktif, Honda Mobilio Modulo juga tampak lebih mewah dan elegan.

Yulian Karfili selaku Asisten Manager HPM menjelaskan, “Kami menyediakan aksesors bagi konsumen mobil baru Honda Mobilio agar dapat tampil lebih cantik dan Honda menyediakan dalam paket Modulo”.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Source: aksesoris honda mobilio, harga honda modulo, honda mobilio modulo, mobilio modulo, aksesoris mobilio, modifikasi honda mobilio mugen, mobilio honda indonesia, Aksesoris honda mobilio modulo, honda mobilio mugen, harga mobil honda modulo, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply