Honda Tampilkan 9 Mobil Baru di POS 2014

Loading...

Mobil-Mobil Honda pada Ajang POS 2014, Pada perhelatan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014, Honda merupakan produsen yang tampak serius berpartisipasi dengan mengusung tema “Welcome To The Next Excitement!” sama seperti pada IIMS 2014 kemarin.

Loading...

Tema ini menggambarkan komitmen Honda untuk menjadi yang terdepan dalam hal pengalaman berkendara yang sporty dan kesenangan dalam mengemudi.

“Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya yang merupakan kota kedua terbesar di Indonesia untuk pasar otomotif,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Mobil Honda di POS 2014 2

Di Pameran Otomotif Surabaya 2014, booth Honda menempati lahan seluas 319 m2. Honda HR-V Prototype merupakan model andalan Honda yang dibawa ke pameran ini.

Di samping memamerkan Honda HR-V Prototype, Honda juga menghadirkan sejumlah mobil terbarulainnya antara lain All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition, New Honda Freed, All New Honda Jazz, Honda Brio Satya, Honda Mobilio, All New Honda CR-V dan All New Honda Odyssey.

Dengan begitu pabrikan otomotif ternama asal Negeri Bunga Sakura ini membawa 9 mobil display yang hadir menyemarakkan berlangsungnya Pameran Otomotif Surabaya 2014. Tidak hanya itu, encananya Honda akan memeriahkan pameran ini dengan menampilkan JKT48 pada hari Minggu (02/11/2014) mendatang.

Loading...