Home Mobil 5 Mobil Hemat Bahan Bakar di Indonesia

5 Mobil Hemat Bahan Bakar di Indonesia

0 1845

Daftar Lengkap Mobil Irit Bensin di Indonesia, Harga bahan bakar semakin lama semakin meningkat. Inilah alasan mengapa masyarakat di Indonesia berbondong-bondong membeli mobil yang hemat bahan bakar, sehingga dapat mengurangi biaya yang dikeluarkan. Kurangnya ketersediaan transportasi umum yang memadai membuat banyak masyarakat tetap memilih berkendara dengan mobil pribadi.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil irit bahan bakar, di bawah ini adalah daftar 5 mobil yang ekonomis dan hemat bahan bakar.

1. Toyota Prius

Mobil ini merupakan model hibrida yang dinilai merupakan kendaraan hemat bahan bakar. Mobil ini sanggup melaju hingga mencapai jarak sejauh 420 km dengan biaya bahan bakar premium sebesar Rp 200 ribu. Meskipun tergolong mobil irit, harga jualnya terbilang cukup tinggi, yakni sekitar Rp 600 jutaan.

Daftar Mobil Irit BBM di Indonesia 2

2. Suzuki Splash

City car besutan Jepang ini merupakan mobil irit berikutnya. Dengan menelan biaya bahan bakar sebesar Rp 200 ribu, mobil ini bisa dipacu hingga sejauh 360 km.

3. Isuzu Panther

Mobil yang sanggup memuat tujuh penumpang ini dinobatkan sebagai mobil irit ketiga. Isuzu Panther sanggup menempuh jarak 340 km hanya dengan biaya sebesar Rp 200 ribu

4. Nissan March

Model city car besutan automaker Negeri Samurai ini tak kalah irit dibandingkan model-model lainnya. Dengan mempersiapkan dana sebesar Rp 200 ribu, Nissan March mampu berjalan sejauh 330 km.

5. Honda Mobilio

Mobil bersegmen LMPV (Low Multi Vehicle Purpose) ini merupakan primadona baru di Indonesia. Di samping fitur tujuh penumpangnya, mobil ini memiliki keunggulan dalam hal efisiensi bahan bakar. Dengan uang sebesar Rp 200 ribu, Mobilio sanggup dikendarai hingga mencapai jarak 320 km.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply